Danramil-01/Teluknaga Pimpin PDMPK di Pasar Pagi Desa Pangkalan

Teropongpost, Kab. Tangerang, –Dalam rangka percepatan penanganan penyebaran virus Covid-19 ditempat kerumunan, Koramil 01/Teluknaga giat melaksanakan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK).

Kegiatan dilaksanakan di Pasar Pagi, Desa Pangkalan, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Komandan Koramil 01/Teluknaga Kapten Cpm Djalaluddin Putra memimpin langsung kegiatan PDMPK, dengan mengerahkan 9 orang personel (4 orang Babinsa dan 5 orang personel BKO Yonmek 203/AK), Senin (28/12/2020).

Kapten Cpm Djalaluddin Putra Danramil 01/Teluknaga mengatakan kepada media, Mohon kesadaran masyarakat tentang protokol Covid-19 ditingkatkan, agar kita aman dari penularan virus Covid-19, selalu memakai masker karena kita berpotensi menularkan dan ditulari Virus.

Kapten Cpm Djalaluddin Putra menambahkan, “Laksanakan 4M (Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan) semoga kita aman, terjaga dari penularan Virus Covid-19.” Ujarnya

Kegiatan ini akan terus dilaksanakan dalam rangka pencegahan dan percepatan penanganan Pandemi virus Covid-19 dan sebagai upaya mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan. (RI)