Danramil dan Kapolsek Pimpin Langsung Operasi Yustisi Prokes

Teropongpost, Kab. Tangerang, –Dalam Upaya Mencegah Penularan Wabah Pademi Covid-19, Tiga Pilar Kecamatan Teluknaga Laksanakan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Wajib Masker.

Yang Dilaksanakan Pada Hari Senin (30/11/2020) Dari Pukul 16.00 wib Sampai Dengan Pukul 17.00 WIB, Di Jalan Raya Kampung Melayu, Desa Kampung Melayu Timur, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Operasi Yustisi Yang Dipimpin Langsung Kapolsek Teluknaga Akp. Dr. Edy Suprayitno, Serta Koramil 01 Teluknaga Yang Dipimpin Langsung Danramil Kapten Cpm Djalaludin Putra, dan Satpol-PP Kecamatan Teluknaga Yang Dipimpin Lusy Letyawan.

Dengan Mengerahkan 12 Orang 4 Orang Anggota Babinsa, 8 Orang BKO Yonmek 203/AK, 12 Orang Anggota Polsek Teluknaga, dan 6 Orang Anggota Sapol-PP Kecamatan Teluknaga.

Operasi Yustisi Dengan Menghentikan Kendaraan Baik Roda 4 Maupun Roda 2, Pengemudi atau Penumpang Yang Tidak Memakai Masker.

Kepada Awak Media Kapolsek Teluknaga akp, Dr. Edy Suprayitno Mengatakan, “Operasi Yustisi Di Lakukan Guna Untuk Memberikan Efek Disiplin Kepada Masyarakat Yang Melanggar Tidak Memakai Masker, dan Bagi Yang Melanggar Akan Ditindak Disiplin Push UP, Didata, dan Dihimbau Agar Mematuhi Protokol Kesehatan, dan Selanjutnya Diberi Masker,” Ujar Kapolsek.

Lebih Lanjut Danramil 01 Teluknaga Kapten Cpm Djalaludin Putra Menjelaskan,Kegiatan Operasi Yustisi Gabungan Muspika Kecamatan Teluknaga Guna Mencegah Penyebaran Wabah Pandemi.

Dan Untuk Memberikan Pengetahuan Kepada Masyarakat, Agar Selalu Disiplin Dalam Menerapkan Proktokol Kesehatan, dan Selalu ingat 3M Memakai Masker, Mencuci Tangan Dengan Sabun, dan Menjaga Jarak.

“Dan Hari ini Sebanyak 55 Orang Yang Tidak Mengunakan Masker,” Pungkasnya. (RI)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.