Danramil Pimpin langsung Jum’at Barokah Baksos

Teropongpost, Kab. Tangerang, –Danramil 01 Teluknaga Kodim 0510 Tigaraksa, Kapten Cpm Djalaluddin Putra Pimpin langsung Jumat Barokah Bakti Sosial.

Jum’at Barokah Bakti sosial yang dilaksanakan pada hari Jum’at (8/1/2021), dengan memberikan beras dan mie instan kepada masyarakat sekitar markas Koramil 01 Teluknaga dan yayasan Pesantren Pendidikan Islam Roudlotul Jannah, yang berada di Kali Jaya, Desa Kampung Melayu barat, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten.

Hadir dalam acara Jum’at Barokah Bakti Sosial Persit KCK Ranting 2 Koramil 01 Teluknaga Cabang XXIV Kodim 0510 Tigaraksa Korcab Rem 052 Wijaya Krama PD Jaya ibu Widyawati Putra, dan para ibu Persit lainnya.

Kepada awak media Danramil 01 Teluknaga Kapten Cpm Djalaluddin Putra Menjelaskan, Jum’at Barokah Bakti Sosial Kali ini Sebagai Program Khusus Setiap hari Jum’at dari Membersihkan masjid dan penyemprotan Disinfektan, kali ini Jum’at Barokah Bakti sosial kepada masyarakat dengan memberikan bantuan berupa beras dan mie instan.

Lebih lanjut Kapten Cpm Djalaluddin putra mengatakan, “Semoga Jumat Barokah Bakti Sosial kali ini bisa bermanfaat dan bisa membantu Masyarakat disaat kondisi Covid -19,” Ujar Danramil

“Serta Kegiatan ini bertujuan untuk Percepatan Penanganan Virus Covid-19, dan berbagi kepada masyarakat terdampak Pandemi Virus Covid-19,” jelas Danramil Kepada awak media. (RI)