Danramil Pimpin Langsung PDMPK

Teropongpost, Kab. Tangerang, –Kapten CPM Djalaluddin Putra Danramil 01/Teluknaga Pimpin Langsung Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK).

Kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Yang Digelar dua Kali Sehari Pagi dan Sore, Rabu Ini Tanggal (18/11/2020) Danramil Koramil 01 Teluknaga Pimpin Langsung Kegiatan penegakan Disiplin Protokol Kesehatan.

Pelaksanaan PDMPK tersebut Dilaksanakan di Pasar Mutiara Garuda Desa, Kampung Melayu Timur, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten.

Kepada Awak Media Danramil Kapten Cpm Djalaludin Putra Mengatakan, “Pagi Ini kita Mengerahkan 4 Orang Babinsa Yang saya Pimpin Langsung,” Ujar Danramil.

Lebih Lanjut Danramil Menjelaskan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) Dilaksanakan, Dengan Memberi Himbauan 3M Memakai Masker, Mencuci Tangan Dengan Sabun dan Menjaga Jarak, Serta Hindari Kerumunan.

Selain Itu Himbauan Dan Protokol Kesehatan Juga Dilaksanakan Dengan Pengecekan Suhu Badan Bagi Pengunjung Pasar.

“Serta Dalam Rangka Pencegahan Dan Percepatan Penanganan Serta Memutus Mata Rantai Virus Covid-19,Serta Dalam Upaya Mendisiplinkan Masarakat Untuk Tetap Melaksanakan Protokol Kesehatan, Karena Kesehatan Bagian Terpenting Dalam Kehidupan,” Pungkasnya. (RI)

Leave a Reply

Your email address will not be published.