Danramil Selamatkan Anak Kecil berusia 5 Tahun

Teropongpost, Kab. Tangerang, –Sabtu (26/12/2020) sekitar Pukul 17.30 WIB, Danramil 01 Teluknaga Kapten Cpm Djalaluddin Putra Menyelamatkan seorang anak kecil yang sedang menangis tersedu-sedu.
Anak kecil tersebut menangis karena terpisah dari orangtuanya, anak tersebut berumur sekitar 5 Tahun.

Berawal dari Tim Gugus Covid-19 Kecamatan Kosambi, Satpol-PP Kecamatan Kosambi, Polsek Teluknaga, dan Koramil 01Teluknaga, serta bersama Satpam PIK 2, sedang melaksanakan tugas penegakan Protokol Kesehatan Covid-19.
Yang berada di Kawasan Pasar Ramai Pantai Pasir Putih PIK 2, Desa Dadap, Kecamatan Kosambi.

Danramil 01Teluknaga melihat ada seorang anak kecil menangis di Kawasan Pantai Pasir Putih.
Saat di tanya anak tersebut, nama dan alamatnya dimana, namun karena menangis tersedu sedu dan suara bicaranya belum jelas, maka anak tersebut dibawa oleh Danramil dan Kasi Trantib Kecamatan Kosambi ke tempat Cafe Pasar Ramai (tempat makan) sambil menyampaikan dengan pengeras suara (TOA).

“Mohon Perhatian telah ditemukan anak”, secara berulang-ulang, tidak lama kemudian datang seorang Ibu muda yang langsung memeluk anak itu, dan membawanya berkumpul dengan keluarga besarnya, selanjutnya keluarga tersebut langsung pulang.

Saat diwawancara oleh awak media Danramil 01 Teluknaga Mengatakan, “Mari awasi anak-anak kita bila di tempat keramaian, dan Selalu Patuhi Protokol Kesehatan Covid 19,” Ujar Danramil Kepada awak media. (RI)