Deklarasi JIMAT, Tokoh dan Ormas Banten Dukung THONI IMAT

Teropongpost, Pandeglang, –Riung Relawan dan Temu Perdana Pengurus Jaringan THONI IMAT (JIMAT), yang diselenggarakan di Villa Wilayah Carita berjalan dengan Antusias dan memenuhi Protokoler Kesehatan.

Acara yang diselenggarakan pada Minggu 18 Oktober 2020 itu dihadiri langsung oleh Calon Wakil Bupati Pandeglang Miftahul Tammy, S.Pd I, MM.

Asep Saepudin Panitia Pelaksana Kegiatan Temu Relawan tersebut merasa dangga bisa dihadiri oleh Calon Wakil Bupati Pandeglang.

“Secara Pribadi Saya Bangga bisa menjadi bagian dari JIMAT, dengan datangnya Pak Immat (Panggilan Calon Wakil Bupati) Kami semakin yakin bahwa kepemimpinan Thoni Immat kedepan mampu membawa arus perubahan yang lebih baik”, Tegas Asep yang juga didaulat untuk menjadi Bendahara JIMAT Pandeglang ini.

Sementara itu Ketua JIMAT Pusat Arwan mengatakan, bahwa Perubahan menjadi penting diwujudkan di Kabupaten Pandeglang. Mengingat Kabupaten Pandeglang sejak Kepemimpinan Irna hanya menghasilkan Penumpukkan Kekayaan Pribadi saja.

“Jika banyak mengatakan bahwa Thoni Immat itu Calon Bonek itu Salah besar karena di negara Demokrasi saat ini, lebih baik melawan Kotak Kosong si Petahana dibandingkan dengan Menyisipkan Lawan Boneka. Kepemimpinan Irna harus dihentikan karena hanya dimanfaatkan oleh Pribadi dan Golongan. Dengan memilih THONI IMAT Kita berjihad dalam rangka mewujudkan Pandeglang Maju” Jelas Arwan dalam Sambutannya.

Saat dikonfirmasi ke Calon Wakil Bupati Pandeglang Miftahul Tammy, Beliau mengatakan bahwa Investasi Pandeglang nol persen saat ini, infrastruktur jalan masih banyak yang tidak dibangun.

“Kami (Thoni Immat) bersepakat akan menyiapkan Perda pelayanan publik yang mudah, tidak sesulit sekarang mengingat Luas Wilayah Kabupaten Pandeglang sangat jauh dari Pusat Kota. Infrastruktur yang saat ini dibangun Irna tidak maksimal, hampir saya setiap kunjungan yang dikeluhkan masyarakat adalah Jalan. Mohon doakan Ikhtiar Kami”, Pinta Immat

Hadir Pula Ketua DPC PPP Pandeglang, Tokoh Pendiri Banten eks Tim Pemenangan Dimyati H Akhmad Jazuli, Ketua GANN BANTEN Ardy Rahman, Ketua Paguyuban Banten Sihabudin, dan Penggiat UMKM Abdullah atau Duleh.

“Ulah deui deui urang Ngabantuan Pamimpin anu teu bisa ngabangun Pandeglang, Geus cukup Sakali Bae. Lebih bagus mun urang Milih Pamimpin anu siap bangun Pandeglang”. Papar H. Akhmad Jazuli saat memberikan Motivasi kepada Relawan JIMAT dalam bahasa Sunda yang Artinya,
“Jangan Lagi lagi kita membantu pemimpin yang tidak bisa membangun Pandeglang, sudah cukup sekali saja. Lebih baik kalau kita pilih pemimpin yang siap membangun Pandeglang”. (Agus)

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.