Deklarasi Relawan UMKM Gerai Lengkong untuk Pemenangan BENPILAR

Teropongpost, Tangsel, –Para Relawan UMKM Gerai Lengkong mengadakan acara Deklarasi untuk mendukung Paslon Benpilar pada Pilkada Kota Tangerang Selatan. Acara tersebut diadakan Di Rumah Pemenangan Ben-Pilar Centre, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Banten. Minggu, (08/11/2020).

Acara tersebut pun dihadiri oleh Hj. Lista Hurustiati SH MH, selaku pendiri Gerai Lengkong. Dalam acara deklarasi ini, para pelaku UMKM yang tergabung di dalam Gerai Lengkong bersatu untuk mendukung Benpilar.

Eko selaku Ketua Tim pemenangan Benpilar pun mengatakan bahwa, diharapkan agar semua masyarakat di Tangsel ini masuk/ada di Daftar Pemilih di KPU, jika memang belum terdaftar agar datang ke Kelurahan Masing-masing untuk didaftarkan dari Kelurahan ke KPUD.

“Itu adalah hal yang paling dasar/sepele, agar waktu pemilihan di TPS masing-masing tidak sia-sia. Dan suara kita turut diperhitungkan untuk kemajuan Kota kita ini”, ujarnya

Beliau pun juga mengatakan, Benyamin Davnie berpesan agar semua masyarakat Tangsel tidak terprovokasi untuk menjaga kemenangan. Karena kemenangan yang bermartabat adalah menjaga Marwah kehormatan diri kita sendiri.

“Program mendatang akan membentuk Satgas khusus kesehatan di setiap Kelurahan, dengan mengadakan 2 Dokter di Kelurahan. Yang setiap harinya berkeliling di RW masing-masing, dan melaporkan setiap kegiatannya kepada Pak Ben langsung,” Ungkapnya. (Tini)

2 Comments

  1. Siap mendukung Ben pilar sampai puncak kemenangan
    Semangat salam tiga jari
    Menang
    Menang
    Menang

    Menang
    Memang
    Menang

    Menaaaaaang!

Leave a Reply

Your email address will not be published.