Dengan Sigap Pelaku pelecahan seksual Berhasil di Ringkus

Teropongpost, Tangerang, –Dengan cepat dan sigap kepolisian Polsek Cipondoh berhasil membekuk pelaku pelecehan seksual, Senin (28/09/2020).

Pelaku pelecehan Indra berusia 25 Tahun dijemput oleh polisi dirumahnya Pukul 10.00 WIB di Kecamatan Cipondoh, pelaku diam dan tidak berontak, pelaku mempunyai istri dan pada saat ini istrinya sedang mengandung.

Kapolsek Cipondoh AKP Maulana Mukarom mengatakan bahwa pada saat ini masyarakat resah dengan video yang viral di sosial media bahwa pelaku pelecehan semakin lama semakin banyak.

“Saya akan memberi sanksi sosial saja kepada pelaku pelecehan tersebut agar pelaku mempunyai efek jera dan tidak berbuat seperti itu lagi”, Ucapnya.

Korban bernama HAP dan NA, kakak beradik yang pada saat itu sedang berboncengan mengendarai sepeda motor, tiba-tiba dipepet oleh salah satu laki-laki yang mengendarai sepeda motor, dan HAP dipegang pahanya oleh pelaku.

Terjadi di jalan KH Ahmad Dahlan, Kelurahan Gondrong Petir, Kecamatan Cipondoh, dengan cepat korban mengejar si pelaku dan memfoto nopol sepeda motor si pelaku, Dan polisi pun berhasil mengantongi nama dan pemilik motor tersebut.

Kakak korban yang alami pelecehan tersebut tidak bisa hadir di Acara Pers Rilis tersebut karena sedang bekerja, Ayah dan Adiknya saja yang hadir di Polsek Cipondoh.
“saya akan mencabut berkas tersebut, dan akan menyelesaikan secara kekeluargaan, karena saya tidak tega melihat istri si pelaku sedang hamil 8 bulan,” ungkap NA Adik korban.

“Semoga kejadian tersebut tidak terulang lagi, menjadi efek jera bagi si pelaku, dan tidak mengulangi lagi dengan yang lainnya karena ini sangat meresahkan masyarakat,” jelas Kapolsek (Akbar)

Leave a Reply

Your email address will not be published.