Desa Ciburuy bagikan sembako Banprov ke 284 KPM

Teropongpost, Lebak, –Sebanyak 284 Kelompok Penerima Manfaat (KPM) di Desa Ciburuy menerima Sembako Bantuan provinsi (Banprov) Banten berupa beras, telur, mie instan, gula pasir, terigu dan Minyak.

Bantuan tersebut dibagikan langsung oleh Kepala Desa dikediamannya di Kp. pasir waru RT/RW 002/004 Desa Ciburuy, Kecamatan Curugbitung, Kabupaten Lebak, Banten. Senin, (23/11/2020).

Kepala Desa Ciburuy Rudi Sanusi Mengatakan, pembagian ini dilakukan selama dua hari di mulai dari Hari Minggu (21/11/2020) lantaran masyarakat di Desa Ciburuy mayoritas sebagai petani.
“Kita mulai dari kemarin hari Minggu, karena masyarakat disini kebanyakannya bertani dan saat ini sedang musim panen jadi kita tunggu sampai hari ini dan alhamdulillah selesai,” kata Rudi di sela-sela kegiatannya

Rudi juga menjelaskan untuk masyarakat di Desa Ciburuy, semua warganya yang tidak mampu telah tercover semua.
“Alhamdulillah dengan adanya Banprov ini, masyarakat tidak mampu di Desa Cibuyur sudah tercover semua,” imbuh Rudi

Sementara itu, Muslih warga kampung Pasir Waru RT 005 RW 004 sangat berterimah kasih kepada pemerintah yang telah membantu meringankan beban masyarakat khususnya dirinya.
“Alhamdulillah saya Ucapkan terimakasih kepada pemerintah yang telah memberikan bantuan sembako, ini sangat membantu meringankan beban kami masyarakat kecil khususnya,” Ungkap Muslih (Agus)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.