Desa Sidamukti menuju Juara Satu dan Juara Umum, dalam Kegiatan LKBA Kab. Serang

Teropongpost, Serang, –Berjibakunya masyarakat, khususnya masyarakat RW 04 terdiri dari RT 05, 07, dan 09. Dalam mempersiapkan wajah lokasi untuk Lomba Kampung Bersih dan Aman (LKBA).

Masyarakat tidak mengenal lelah, menciptakan dan membangun lokasi ataupun titik-titik, yang akan di jadikan penilaian juri dari Kabupaten Serang.

Perubahan signifikan ditunjukkan oleh masyarakat, yang kini bisa dibanggakan seperti tempat selfi, Taman baca dan bermain, taman berbunga, dan tempat-tempat lainnya, membuat saat mata memandang kuatkan kaki untuk mendatanginya.

Tidak hanya itu, masyarakat dibawah pimpinan Juhri (Kades), menyiapkan semua hal-hal yang masuk dalam penilaian, tidak sedikitpun ditinggalkan.

“Saya kesini sudah 4 kali dengan berganti teman, sengaja saya ajak. Dan nenurut teman-teman yang saya ajak tempatnya bagus, di tempat lain ada tamannya, tapi tidak seindah dan sebagus disini (Desa Sidamukti – red),” tutur Sri panggilan akrab salah satu pengunjung asal Pandeglang.

Penilaian pertama sudah selesai, tinggal menunggu penilaian kedua Tanggal 30 November mendatang.
“Melihat persiapan untuk segala kriteria penilaian, Desa Sidamukti hampir sempurna dan insya Allah, juara satu dan juara umum, dipegang Desa Sidamukti”. Tegas Agung (Pemandu LKBA ) Desa Sidamukti.

Saat berita ini dinaikkan, wajah lokasi lomba sudah berubah 90 persen, dan kini tidak sedikit yang berkunjung untuk berpoto (selfi). (AP)

Leave a Reply

Your email address will not be published.