Detox Cell, Solusi Ampuh Bagi Para Pengidap Jantung Agar Terhindar Virus Corona

Teropongpost, Lebak, –Kabar menggembirakan hadir di tengah masa Pandemi saat ini. Detox Cell Quantum Teknology Revolusi Baru Bagi Dunia Detoksifikasi terbukti berkhasiat membuang racun di dalam 5 organ vital manusia seperti jantung, paru-paru, hati, limpa dan ginjal hanya dengan waktu 16 Jam.

Detoksifikasi alias detox adalah cara untuk membersihkan tubuh dari racun. Diet detoksifikasi mengharuskan anda melakukan hal tertentu hanya dalam jangka waktu 16 Jam yang bertujuan untuk membersihkan tubuh dari racun lingkungan. Dan dengan teknology Quantum ini proses Detox dapat mencapai bagian terdalam dan terkecil dari dalam tubuh.

Khasiat Detox Cell dirasakan langsung oleh Indah Respati Pegiat Sosial asal dari Cimarga Lebak Banten. Indah yang awalnya menjalani Detox Cell karena suami mengidap sakit jantung bahkan sudah dijadwalkan untuk operasi jantung.

Indah Respati pun mengatakan, “Awalnya yang ikut detox suami karena sakit jantung dan waktu itu sudah dijadwalkan untuk operasi jantung. Sebelumnya ikhtiar lalu ada yang menyarankan ikut detox cell alhamdulillah operasi berjalan lancar dan luka operasipun lekas mengering”, terang istri Camat Cimarga ini.

Yang membuatnya juga semakin yakin, pada saat menjalani sang suami menjalani detox ada pasien lain yang menderita stroke dengan kondisi yang sangat memperihatinkan, duduk di kursi roda dan sudah tidak bisa menggerakan tubuhnya.

“Pas suami detox, ada pasien lain juga yang barengan, sudah tidak bisa apa-apa, dan Alhamdulillah setelah detox pasien tersebut sudah bisa berjalan lagi meskipun memang pelan-pelan ya prosesnya, tapi sangat progress,” kisah Indah.

Sejak itulah, kemudian Indah pun termotivasi untuk menyampaikan kabar ini kepada keluarga,

“Hidup sehat itu kan murah jika sudah kita sakit baru terasa mahal jadi kalau kita melihat orang lain sehat pastinya kita juga senang. Itulah sebabnya saya mengajak orang lain untuk detox karena saya sendiri yang melihat perubahan pasien menjadi lebih sehat,” jelasnya. (Angga)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.