Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Kecamatan Mauk Dilantik

Teropongpost, Kab. Tangerang, –Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Kecamatan Mauk resmi dilantik, Jum’at (05/03/2021). Kegiatan pelaksanaan pelantikan ini digelar di Aula Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, dengan menjalankan protokol kesehatan Covid-19.

Pelantikan ditandai dengan penandatanganan berita acara pelantikan, Serah Terima SK kepengurusan PMI Kecamatan Mauk Periode 2021-2026 dan penyematan pin, penyerahan bendera dan Buku AD/ART PMI 2019-2024.

Dalam kesempatan itu, Camat Mauk Arif Rachman Hakim, S.STP. M.Si. mengucapkan selamat kepada kepengurusan yang baru dan dia berharap pengurus PMI yang baru dilantik ini mampu menjalankan misi kemanusiaan dan lebih aktif menjalankan kegiatan kepalang merahan dan bersinergi dengan pemerintahan kecamatan mauk dalam menjalankan tugas Kemanusiaan khususnya di Kec. Mauk dan umumnya di Kab. Tangerang.

“Selamat dan sukses kepada seluruh pengurus yang telah dilantik, kedepan diharapkan mampu menjalankan tugas dengan baik dan dapat memajukan PMI Mauk sehingga bisa menjadi PMI terbaik se-kab. Tangerang,” ucapnya.

Sementara itu, Abung Abdullah selaku Wakil Ketua Pengurus PMI kecamatan Mauk, akan terus melakukan aksi nyata dalam kemanusiaan. seluruh pengurus dan anggota. Bahkan relawan KSR PMI yg sudah ada . Dengan tetap bersinergi bersama Pemerintah kecamatan dan masyarakat. Kegiatan ini dihadiri dewan kehormatan Sekcam Mauk Khalid Mwardi, Dr. Taufik, dan Pak Soeparno RS., Soeparno sendiri adalah motor Pengerak PMI dikecamatan Mauk dan pernah menjadi Ketua periode sebelumnya.

”Kita terus berupaya, Untuk menjadi yang terbaik buat masyarakat,” kata Abung Wakil Ketua Pengurus PMI kecamatan Mauk saat di wawancara oleh awak media yang mewakili Ketua Pengurus Kecamatan Mauk.

Dan PMI Kecamatan Mauk telah melakukan kegiatan sosial dari Donor darah serta melakukan aksi sosial lainnya, di tengah wabah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung saat ini.

Seperti membagikan masker, penyemporotan Disinfektan dirumah ibadah dan Lainnya, sesuai intruksi dari PMI pusat dan memberikan edukasi brosur tentang 4 M tentang Protokol kesehatan masyarakat juga telah dilakukan. Dengan bekerjasama dengan pemerintah setempat.

“Jadi kita akan terus berupaya lebih baik lagi kedepan untuk melayani masyarakat,” tutupnya.

Kegiatan itu juga di hadiri oleh Arif Rachman Hakim Camat Mauk, Kholid Sekertaris Kecamatan, serta pengurus dan anggota PMI Kecamatan Mauk Ir. Mita Wakil Ketua PMI kab. Tangerang Asep Jaenudin PMI Kabupaten Tangerang.

Perwakilan PMI Kabupaten Tangerang Asep Jaenudin pun Mengucapakan selamat dan sukses untuk PMI Kecamatan Mauk yang sudah dilantik. Kedepan agar lebih baik lagi dan terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk kemanusiaan. Terus melalukan edukasi di situasi Covid-19 ini. (Hepi/Akbar)