Dewan Sapri Hadiri Musrenbang Desa Rawa Rengas Tahun Anggaran 2022

Teropongpost, Kab. Tangerang, –Desa Rawa Rengas laksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbang) Anggaran tahun 2022. Rapat Musawarah Rencana Pembangunan Desa tahun 2022 tersebut dilaksanakan dikantor Desa Rawa Rengas. Senin, (1/02/2021).

Dalam acara Musrenbang turut hadir Secam Kecamatan Kosambi Sarip Hidayat, Kasi Pemerintahan Pembangunan Kecamatan Kosambi, Pjs Kepala desa H. Arip berserta jajaran Desa Rawa Rengas, BPD Desa Rawa Rengas, Babinsa Rawa Rengas Serda Adnan, Anggota Dewan dari fraksi PKS Sapri, Tokoh Masyarakat, dan Instansi terkait.

Ditemui awak media di sela-sela Musrenbang yang disampaikan dan disepakati bersama tersebut, Kepala Pjs Desa Rawa Rengas H. Arip Mengatakan, “akan memperbaiki sungai dengan normalisasi sungai, pembuatan MCK, Musholla, dan Masjid, serta infrastruktur,” Ujarnya.

Anggota dari Fraksi PKS Dapil Tiga Sapri Mengatakan, Musrenbang tahun anggaran 2022 meningkatkan sumber daya manusia dan ekonomi kerakyatan serta normalisasi kali.

“Kedepannya akan membuat Kampung tematik yang bersinergi dengan Pemerintah Daerah di Desa Rawa Rengas, dan akan membuat Kampung Wisata karna kampung Rawa Rengas dekat dengan bandara. Dengan membuat konsep Kampung Wisata yang asri dan indah, serta konsep tumbuhan hidroponik setidaknya Desa Rawa Rengas akan menghasilkan dan meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Rawa Rengas.” Katanya

Sapri pun menambahkan, “prioritas tahun 2022 meningkatan kualitas sumber daya manusia dan pemulihan sumber ekonomi manusia, dan hasil rapat Musrenbang akan dibawa ke Musrenbang ketingkat Kecamatan,” Ucapnya. (RI)