Diduga Asal-asalan, Proyek Paving Block Di Desa Jaga Baya Tidak Transparan

Teropongpost, Lebak, –Anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Laskar Banten Reformasi (LBR) Buyung Alias Burhan, Menilai Proyek Pembangunan Paving Block di Desa Jaga baya di duga asal-asalan dan tidak transfran, Pasalnya pengerjaan proyek pemasangan Paving Block yang belum di ketahui berapa Volumenya juga tidak di lengkapi dengan Papan Informasi Proyek.

“Saya rasa proyek pengerjaan paping block ini tidak transfaran karna tidak ada papan Informasi proyek dalam pengerjaan ini,” Jelas buyung dengan nada Tegas. Kamis, (03/12/2020).

Buyung Juga Menduga Proyek pemasangan Paving block di Desa Jagabaya di kerjakan dengan asal-asalan, “Saya juga menduga pengerjaannya ini asal-asalan karna tidak diketahui siapa pelaksana kegiatannya dan dari mana sumber anggarannya”. Ujarnya

Sementara itu, Sekertaris Desa Jagabaya saat di konfirmasi awak media mengatakan dirinya belum meninjau proyek tersebut dan mengarahkan langsung ke Kepala Desa.

“Saya tidak tahu karena saya juga belum kelapangan. Kalau sumber anggaran itu sisa dari Dana Desa, untuk jelasnya Langsung tanyakan saja ke Kepala Desa,” Jawab Uweh saat di konfirmasi di Ruangannya.

Sampai berita ini ditayangkan Kepala Desa belum juga dapat di konfirmasi mengenai hal tersebut. (Agus)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.