Diduga terjadi tabrak Lari di Gintung Talang, Korban Meninggal Dunia

Teropongpost, Kab. Tangerang, –Seorang pria yang mengenakan kaus hitam bercelana levis biru tergeletak di pinggir jalan Cirarab tepat di Gintung Talang di Desa Gitung, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang. Senin, (11/08/2020) Pukul 06.30 WIB. Dari kepala korban mengeluarkan banyak darah mengalir. Setelah dicek oleh petugas dan warga sekitar, pria yang belum diketahui identitasnya tersebut telah meninggal dunia.

Masih belum diketahui penyebab tewasnya pria tersebut. Kuat dugaan pria itu merupakan korban tabrak lari. “Diperkirakan korban alami lakalantas,” kata Kanit Lantas Polsek Mauk.

 

Dari keterangan yang berhasil dihimpun, saat itu salah seorang saksi bernama Rumadi (25) melintas di kawasan tersebut. Saat itu dia menjaga perumahan griya Arta sepatan sebagai Security, melihat korban sudah tergeletak di pinggir jalan Cirarab Gintung Talang. Merasa khawatir, dia memberitahukan kepada Polsek Mauk untuk memeriksanya bersama.

Setelah didatangi dan diperiksa, rupanya korban sudah meninggal dunia dengan kondisi organ dalam tubuh keluar serta luka luka di bagian kepala, dada, paha, dan patah pada kedua tangan.

“Saksi melihat ada orang tergeletak, lalu memberitahu warga untuk diperiksa. Ternyata sudah meninggal,” Rumadi.

Belum dapat diketahui siapa korban tersebut, sebab tidak identitas apa pun di dalam saku celananya. Namun, masyarakat sekitar mengatakan bahwa korban merupakan mister x yang biasa berkeliling di wilayah Desa Gintung.

“Info sementara dari masyarakat di sekitar korban tersebut tidak waras dan identitas tidak diketahui karena tidak ada identitas,” jelasnya (Akbar).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.