Diduga tidak tahu Jalan, Sopir Ekspedisi masuk Perkampungan dan mengalami Kecelakaan

Teropongpost, Kab. Tangerang, –Entah apa yang ada dibenak dan pikiran supir ekspedisi PT. CITRA TRANSPORTASI LOGISTIK, masuk pemukiman penduduk dan mengalami laka lalin, ban belakang mobil amblas akibatnya mobil terbalik nyaris menimpa rumah penduduk.

Mobil kontainer milik sebuah perusahaan ekspedisi PT. CITRA TRANSPORTASI LOGISTIK terbalik pada hari Jum’at (17/07/2020). Di sebuah jalan perkampungan tepatnya di Desa Kampung Besar, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten tangerang, pada Jum’at pagi pukul 06:00 WIB.

Menurut keterangan sopir yang bernama Kholik kepada awak media, bahwa dia salah jalan dan salah melihat peta map yang ada pada hpnya, serta baru pertama kali mengantar barang kiriman ke wilayah Tangerang.

“Mobil tersebut mengantar kopi siap saji merek kapal api dengan beban muatan 10 Ton dari Surabaya dengan tujuan perusahaan yang berada di wilayah Tangerang tepatnya di kawasan pergudangan Teluknaga Biz Park yang berada di Desa Laksana Pakuhaji tangerang.” Pungkasnya kepada awak media.

Saat ini kasus lalin mobil ekpedisi terbalik di tanggani oleh pihak berwenang anggota kepolisian Polsek Teluknaga. (Robby)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.