Ditengah Pandemi Covid19, Diduga Diskotik Pujasera Masih Nekat Beroperasi

Teropongpost, Jakarta Barat, –Meski pemerintah pusat telah menetapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), ditengah merebaknya Pandemi coronavirus disease Covid-19. Rupanya masih ada saja tempat hiburan malam yang diduga kedapatan tetap nekad untuk beroperasi.

Hal tersebut pun terungkap saat beberapa awak media melakukan investigasi ditempat hiburan malam Diskotik Pujasera yang berada Dikawasan Jakarta Barat tersebut.

Setelah awak media melakukan konfirmasi kepada pemilik hiburan malam tersebut, kemudian salah satu pekerja diskotik pujasera yang namanya tidak ingin dipublikasikan mengatakan, “Tunggu sebentar mas, tolong jangan kemana-mana dulu kita selesaikan permasalahan ini secara baik-baik,” katanya. Sabtu, (15/8/2020) Malam.

Dirinyapun meminta tolong dengan adanya kondisi saat ini sedang sulit mencari uang karena adanya masa pandemi coronavirus disease covid-19.
“Kasihan karyawan saya mas, nanti bagaimana mereka bisa memberikan nafkah kepada keluarganya masing-masing,” ujarnya.

“Masnya maunya apa sebenarnya, saya kasih transportasi kepada teman-teman media tapi ditolak, yaudah enggak apa-apa tapi saya minta tolong dibantu jangan sampai ada pemberitaan yang naik yaa mas.” Pungkasnya

Ia seakan meminta kepada para wartawan untuk menutupi pemberitaan ini. (Dedi)

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.