DPP Laskar Banten Kunjungi DPC Lebak untuk mempererat tali silaturahmi

Teropongpost, Lebak, –Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Laskar Banten bersilaturahmi kepada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lebak dan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Kalanganyar serta Cimarga.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Dudung beserta jajarannya menyambut kedatangan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) TB Yasin, Bairot dan Opa selaku Pengawal dari Laskar Banten. Rabu, (11/11/2020).

Diwilayah Desa Sangiangtanjung Kecamatan Kalanganyar Kabupaten Lebak, di kampung Parung RT 02/RW 02, Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) sementara.

TB Yasin selaku Sekretaris Dewan Pimpinan Pusat Laskar Banten mengatakan, dengan silaturahmi seperti ini supaya memperat tali persaudaraan agar Laskar Banten semakin solid dan kompak kedepannya.

“Agenda kedepannya kita sebagai Ormas Laskar Banten padat sekali, dalam waktu dekat kita akan mengadakan acara Laskar Banten Sehat yang insyaallah akan diadakan di Pandeglang,” tutur Bairot selaku Bendahara Umum (Bendum) di Dewan Pimpinan Pusat.

Dalam silaturrahmi tersebut dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Kalanganyar Ucen dan jajarannya, Kecamatan Cimarga dihadiri Penasehatnya Rohani dan di ketahui Ketua RT setempat Muhamad.

“Tak ada batasan untuk silaturrahmi kita terbuka untuk siapa saja, agar yang kenal semakin akrab dan yang tidak kenal semakin dekat dan kenal”, ucap Ucen Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang Kalanganyar. (Kamal)

Leave a Reply

Your email address will not be published.