DPP Ormas Perpam tetapkan Aka Nuansa Hindriyani sebagai Sekjen DPW Provinsi Banten

Teropongpost, Pandeglang, –Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ormas Pergerakan Pembela Aspirasi Masyarakat (Perpam) akhirnya menetapkan Aka Nuansa Hindriyani menjadi Sekertaris Jendral (Sekjen) DPW perpam Provinsi Banten, Dalam Rapat Umum yang berlangsung di Markas Besar Perpam di kecamatan Pulosari kabupaten Pandeglang Banten. Minggu (23/08/2020). Dalam Rapat tersebut hadir ketua Umum dan para petinggi serta anggota Perpam yang ada di wilayah Provinsi Banten.

Sebelum ditetapkan menjadi sekertaris Jendral (Sekjen) untuk mendampingi ketua DPW Perpam Provinsi Banten Erland Felany Fajry SH., diketahui Aka Nuansa Hindriyani menjabat sebagai ketua DPC Perpam Kecamatan Serang Kota.

Ketua DPW Perpam provinsi Banten Erland Felany Fajry SH mengatakan, dirinya merasa sangat bangga dengan kualitas dan kemampuan Aka Nuansa Hindriyani sehingga banyak kemajuan di DPC kota Serang selama Aka menjabat.

“Selaku Ketua DPW, Saya pribadi mengatakan sangat bangga dengan ditetapkannya Aka Nuansa Hindriyani menjadi Sekjen di DPW, karna melihat kemampuan dan kualitas beliau selama menjabat di DPC, maka dari itu kami menetapkan Aka Nuansa Hindriyani sebagai sekjen di DPW Perpam provinsi Banten.” Kata Erland

Atas penetapan tersebut, Aka sangat berterima kasih kepada DPP dan juga para petinggi di Perpam atas kepercayaan yang di berikan kepadanya. “Saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh DPP dan juga para petinggi di Perpam, sehingga saya ditetapkan menjadi Sekertaris Jendral di DPW dan semoga kedepan saya bisa lebih baik lagi dalam menjalankan amanah, untuk Perpam lebih maju lagi”, ucap Aka

Sementara itu wakil ketua Dewan pimpinan Pusat Eroy Baviek Habibi menyampaikan kepercayaan nya terhadap Aka Nuansa Hindriyani, menurutnya Aka memiliki mentalitas dan kualitas yang tinggi untuk membangun dan membawa perpam untuk lebih maju lagi.

“Saya sangat mendukung penuh dengan ditetapkannya Aka Nuansa Hindriyani sebagai sekjen di DPW, karena saya rasa Aka memiliki mentalitas dan kualitas yang tinggi untuk membangun Perpam, untuk lebih maju dan lebih baik lagi khususnya di wilayah Banten”. paparnya

Eroy juga menambahkan, dirinya ingin agar seluruh anggota perpam selalu menjaga kekompakan dan sinergitas agar kedepan perpam lebih maju lagi. “Saya berharap semoga kekompakan dan sinergitas yang saat ini sudah terjalin di para anggota agar bisa terus terjaga demi perpam lebih maju lagi kedepannya”, tutup Eroy. (Agus)

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.