E – Warong Maju Bersama, Bagikan Sembako

Teropongpost, Serang, –E – Warong Maju Bersama, bagikan Sembako kepada Kelompok Penerima Manfaat (KPM).

Pembagian sembako oleh E – Warong Maju Bersama sangat disambut gembira oleh para KPM, pembagian disaksikan oleh Babinsa Baros Serda Ahmad Mutaqin secara langsung.

Maemunah Selaku Ketua E – Warong mengatakan, Kami sebagai wadah yang di amanahkan dari Pemerintah, khususnya dari Dinas Sosial Kabupaten Serang, langsung membagikan kepada semua KPM yang sudah tercantum, dan disaksikan oleh Babinsa Baros.

“Masyarakat yang berhak menerima tanpa diwakilkan, adapun sembako yang kami bagikan berupa beras, kacang hijau, telur, dan salak. Sesuai dengan jumlah uang di saldo masing-masing KPM, yaitu Rp. 200.000,- atas nama Pemerintah, saya himbau, agar memanfaatkan bantuan yang diterima dengan sebaik-baiknya”. Ujar Maemunah (Ketua) E – Warong, Senin ( 25/1/2021),di Kampung Jaha, Desa Sidamukti, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Banten, di sela-sela pembagian tersebut.

Tidak jauh berbeda Serda Ahmad Mutaqin (Babinsa) Baros mengatakan, tentang kualitas sembako yang diterima oleh masyarakat khususnya KPM tersebut. “menurut penilaian saya, sangat baik, kedepan Pemerintah diharapkan selalu mempertahankan kualitasnya, bila perlu yang terbaik”. Tegasnya.

Pembagian sembako berjalan sesuai rencana dan berjalan kondusif. (AP)