Faisal Serap Aspirasi Masyarakat Kamal Muara

Teropongpost, Jakarta, –Dalam satu tahun sidang waktu kerja DPRD Provinsi DKI Jakarta dibagi menjadi 3 (tiga) masa persidangan.

“Dimana setiap masa persidangan terdiri dari masa sidang dan masa reses. Dimasa reses ini para anggota DPRD mendapatkan kesempatan mengumpulkan warga masyarakat atau konstituennya untuk menyerap informasi dan aspirasi warga yang diwakilinya.

Reses adalah merupakan komunikasi dua arah antara legislatif dengan konstituen melalui kunjungan kerja secara berkala merupakan kewajiban anggota DPRD untuk bertemu dengan konstituennya secara rutin pada setiap masa reses.

Kali ini Reses Titik Kedua Anggota DPRD Dari Fraksi Demokrat Komisi A, Faisal Menyerap Aspirasi Masarakat Yang Ada Di wilayah Kamal Muara RT 009/04 Kelurahan Kamal Muara, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara Pada hari Minggu (13/12/2020).

Turut hadir dalam acara Reses Titik Dua Dalam menyerap aspirasi masarakat RW 04 Latif,Tokoh masarakat dan tokoh agama serta masarakat dan RT Yang ada di wilayah RW 04.

Dalam Acara Reses Tersebut Seluruh Masyarakat Kamal Muara RW 04 Menyampaikan Apirasinya, Meminta Pendidikan Dan WiFi gratis serta Aliran Listrik yang Baik.

Kepada awak Media Tokoh Pemuda Kamal Muara RW 04 Johan Mengatakan, “pentingnya pendidikan TK atau Paud Ada Diwilayah RW 04 Serta Ases WiFi gratis untuk memudahkan masarakat dalam mengakses informasi melalui internet dan mempermudah belajar melalui online serta pentingnya Aliran listrik yang stabil dan baik.” Pungkasnya

Sementara itu Anggota DPRD dari Fraksi Demokrat Faisal Mengatakan, Akan Berusaha menyerap aspirasi Masarakat terkait pendidikan,wifigratis dan Aliran listrik.

“Lebih lanjut saya Akan Menindaklanjuti Semua aspirasi Masarakat RW 04 Keluranhan Kamal Muara, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara,” ucap Faisal Kepada awak media. (RI)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.