FBR Singa Langit G 0404 Laksanakan Santunan Kaum Dhuafa 2021

Teropongpost, Jakarta, –Walaupun di guyur hujan tak membuat surut niat Ormas FBR Singa Langit G 0404 Pegadungan Kalideres Jakarta barat, untuk melaksanakan kegiatan kemanusiaan (sosial) dengan menyantuni kaum dhuafa dengan cara door to door di wilayah Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat. Minggu, (3/01/2021) siang.

Kegiatan safari dhuafa tersebut merupakan rangkaian kegiatan program kerja FBR Singa Langit G 0404 Pegadungan Kalideres Jakarta barat.

Ketua FBR G. 0404 Singa Langit yang biasa disapa bang Arif, dalam keterangannya kepada awak media mengatakan, “Kegiatan safari dhufa ini, sudah menjadi kegiatan rutinitas kita, sesuai harapan korwil FBR Jakarta barat H. Mudjamil dan Imam besar FBR KH. Lutfi Hakim, agar supaya FBR Singa Langit bisa dekat dengan masyarakat dan dicintai masyarakat dan peduli kepada masyarakat,” ucap Bang Arif

Lebih lanjut Arif menambahkan, kegiatan safari kaum dhuafa ini, sekaligus menunjukan kepedulian FBR sesama masyarakat dan menepis pandangan miring masyarakat kepada Ormas FBR.

“Untuk kegiatan safari dhuafa ini sudah berjalan yang ke-4, mulai dari RW 01, RW 11, RW 09, RW 07 Pegadungan Kalideres, tentunya dengan mengedepankan( Prokes) protokol kesehatan,” tambahnya.

“Kedepannya nanti kita laksanakan di RW 03 dan seterusnya”, Urai Tokoh Pemuda Kampung Tebaci.

Muinah (66) salah satu warga RT 002/07 Pegadungan Kalideres yang di santuni mengucapkan terima kasih kepada FBR Singa Langit, semoga makin lancar dan berkah ucap warga tersebut.

Hal senada juga di lontarkan oleh Ketua RT 006/07 Pegadungan Kalideres Neneng, beliau menyampaikan, “banyak-banyak terima kasih kepada FBR Singa Langit, yang sudah memberikan santunan kepada warga saya,” ucapnya.

“Semoga FBR Singa Langit G 0404 makin sukses, makin Rempug dan tetap peduli kepada masyarakat, apalagi dimasa pandemi ini, sungguh sangat berati bagi masyarakat yang membutuhkan,” jelasnya.

Ketua FBR G 0404 singa langit berharap/menghimbau, dalam situasi pandemi ini, tentunya kita wajib mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) sesuai arahan Pemerintah.

Dan mengikuti Intruksi Pimpinan,terutama dari Kapolda Metro Jaya, Kapolres, Kapolsek, Imam besar FBR dan Korwil, agar kita tetap menjaga, dan melaksanakan Prokes 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak), agar dapat memutuskan mata rantai Covid 19.

“Dan berharap segera hilang Covid-19 di Indonesia ini,” pungkasnya. (RI)