FORBES Bersama Karang Taruna dan Mahasiswa Bagi-bagi Masker

Teropongpost, Kab. Tangerang, –Sebanyak 3000 Masker dibagikan FORBES (Forum Bersama) Ketua Karang Taruna Desa/Kelurahan Se-Kecamatan Kosambi bersama Mahasiswa. Sabtu, (2/1/2020).

Menyikapi melonjaknya pasien gejala Covid-19 di Kabupaten Tangerang, terkhusus di Kecamatan Kosambi. Organisasi Karang Taruna melalui Forum Bersama (FORBES) Ketua Karang Taruna Desa/Kelurahan se-Kec. Kosambi. Membagikan 3000 Masker bagi pengguna jalan.

Berlokasi di Depan Rumah Sakit (RS) BUN – Desa Kosambi Timur, Kecamatan Kosambi. Kab Tangerang, bertujuan untuk membangun komunikasi diantara para Ketua beserta Anggota yang ada di Desa/Kelurahan se-Kecamatan Kosambi, dan untuk mengedukasi masyarakat agar kembali menguatkan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Masker yang dibagikan adalah hasil dari urunan Para Ketua Desa/Kelurahan yang dijadikan satu untuk terselenggaranya kegiatan hari ini (Sabtu, 2/1/2021), selain Para Ketua KT Desa/Kelurahan kegiatan ini dibantu juga oleh Kampus Politeknik Tunas Pemuda – Teluknaga.

Suwenda Ketua Karang Taruna Kel. Dadap. Mengatakan, “Kegiatan ini murni dari urunan para Ketua Desa/Kelurahan Se-Kecamatan Kosambi yang dibantu oleh salah Satu Kampus Politeknik Tunas Pemuda – Teluknaga, bertujuan untuk menguatkan kembali Prokes yang dianjurkan pemerintah daerah”. Ujarnya

Adapun Kegiatan ini dihadiri oleh, KT Desa Kosambi Timur, KT Desa Rawarengas, KT Desa Salembaran Jati, KT Desa Belimbing, KT Kel. Kosambi Barat dan KT. Kelurahan Dadap. (RI)