Forum Bersama Masyarakat Pantura Lakukan Deklarasi

Teropongpost, Kab. Tangerang, –Forum Bersama Masyarakat Pantura (FBMP), menyatakan sikap untuk mendukung terhadap adanya percepatan pembangunan yang ada diwilayah Pantura.

Hal itu dikatakan ketua Forum Bersama Masyarakat Pantura (FBMP) Wawan Wahyudhie saat mengadakan deklarasi bertempat di Bank Sampah Desa Tanjung Burung, Kecamatan Teluknaga, Kab. Tangerang, pada Senin (7/12/2020)

“Terbentuknya FBMP tentunya untuk kemaslahatan bersama, dan berkomitmen untuk mendorong percepatan pembangunan diwilayah pantura”. Kata Wawan kepada wartawan.

Selain itu, ucap Wawan Visinya adalah sederhana Meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) masyarakat pantura terlebih dahulu.
“Dan akan membangun kerjasama yang baik dengan pemerintah daerah, pengembang dan masyarakat,” tuturnya

Ditambahkannya, Pembenahan SDM terlebih dahulu itu sangat penting, jika nanti dibutuhkan untuk bersaing masyarakat Pantura sudah siap.

“Maka dari itu, kalau kita mau jadi pemain kita harus siapkan materinya, kalau kita tidak mau jadi penonton kita harus jadi pemain dan kita harus paham materinya”. Jelasnya

Wawan berharap kedepannya agar Pemda nanti dapat memfasilitasi masyarakat pantura, seperti untuk tempat Balai Latihan Kerja (BLK) dalam Mewujudkan Pantura Yang Lebih Maju dan Makin sejahtera.

“Kedepannya FBMP akan membikin program kerja konkrit lewat rapat kerja (Raker). Saat ini kita membawahi enam Kecamatan, dan kita akan terus konsolidasi kepada Kecamatan lainnya khususnya yang ada diwilayah Pantura”. Tukasnya. (RI)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.