Forum Kabupaten Tangerang Sehat Melaksanakan Pembinaan dan Sosialisasi di wilayah Kecamatan Kosambi

Teropongpost, Kab. Tangerang, –Dalam rangka memberikan sosialisasi, dan Pembinaan program Kabupaten Tangerang Sehat (KTS), serta Pemberdayaan prilaku hidup bersih dan sehat (PHBS).
Forum Kabupaten Tangerang Sehat (FKTS) melaksanakan sosialisasi dan pembinaan pada hari Senin (26/10/2020) di Pendopo Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten.

Pembinaan serta sosialisasi tersebut, dihadiri para kader kesehatan, para Bidan se-kecamatan Kosambi, serta stackholder yang terkait se-kecamatan Kosambi.

Adapun pembinaan yang diberikan, berupa tata cara hidup sehat dan bersih dalam kehidupan sehari hari dengan menerapkan prilaku hidup sehat, seperti mandi pakai sabun, selalu cuci tangan pakai sabun, serta makan makanan yang bergizi dan makan vitamin.

Terkait pencegahan wabah Covid-19 selalu terapkan hidup 3M, selalu pakai masker, cuci tangan pakai sabun, dan sosial distancing, serta selalu terapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Kepada awak media salah satu kader forum Kabupaten Tangerang Sehat (FKTS) Heny menjelaskan, pembinaan dan sosialisasi ini dalam rangka mendukung dan memberikan pengetahuan dan motivasi kepada para pengiatan kesehatan dan para bidan yang melaksanakan kesehatan.

“Serta dalam rangka sosialisasi pencegahan wabah Covid-19 ini,” Jelasnya kepada awak media. (RI)

3 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.