Forum Musisi Dangdut Lebak Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir

Teropongpost, Lebak, –Forum Musisi Dangdut Lebak (FMDL) melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada korban bencana terdampak banjir di wilayah Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten. Rabu, (09/12/2020).

Ketua Forum Musisi Dangdut Lebak Ambenk (Herlinmas) menerangkan bahwa, bantuan yang diberikan tersebut merupakan wujud keprihatinan sekaligus rasa empati terhadap warga musisi yang sedang mendapat musibah.

“Forum (kelompok) kami berupaya membantu warga musisi yang sedang mengalami musibah, mudah-mudahan bisa meringankan sedikit beban yang dialami musisi, setidaknya kami ada bersama mereka,” ujar Ambenk (herlinmas) saat ditemui di lokasi.

Selanjutnya, sekertaris forum musisi dangdut lebak, Yogi, menyebutkan bantuan tersebut yakni terdiri dari, “33 paket sembako dan dibagikan terhadap warga yang terkena dampak bencana banjir,” terangnya.

Erik dan warga lainnya sebagai penerima sembako yang terkena dampak musibah banjir, mengucapkan banyak terima kasih kepada Forum Musisi Dangdut Lebak atas bantuan yang di berikan kepadanya. “Dan harapannya semoga forum musisi dangdut lebak lebih solid dan maju untuk program kedepannya, Ucapnya.

Adapun yang melaksanakan giat tersebut, Seluruh Anggota Forum musisi dangdut Lebak. (Angga)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.