Gadis Dibawah Umur Di Perkosa Bergiliran

Teropongpost, Kab. Tangerang, –Miris Nasib gadis di bawah umur berusia 16 tahun di Desa Pangkalan, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang di Perkosa Beramai ramai.

Akhirnya Dengan Sigap Anggota kepolisian Jajaran Polsek Teluknaga berhasil Meringkus Empat (4) Para Pelaku Pemerkosaan Gadis Di Bawah Umur tersebut.

“Peristiwa Saat korban lagi di warnet daerah Tanjung Burung, MH ngajak korban pergi, karena diancam mau dibunuh sama MH, akhirnya korban menuruti MH untuk dibawah kesebuah lokasi DiTaman Naga,lalu korban dipaksa untuk berhubungan badan oleh MH,” Ujar Kasubaghumas Polrestro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rohim Saat dikomfirmasi melalui whats app, Sabtu (5/12/2020).

Masih Menurut Abdul Rohim, setelah memaksa korban berhubungan badan disemak-semak Taman Naga, terduga pelaku MH mengajak dan meninggalkan korban didaerah Kecamatan Pakuhaji, dalam waktu yang cukup lama, MH menjemput dan mengajak korban kesebuah gubuk di tempat sunyi.

“Setelah puas paksa korban hubungan badan, MH ajak korban nongkrong bersama temannya di jembatan Kali Baru, lalu MH pergi dan meninggalkan korban di Pakuhaji, setelah 2 jam MH jemput dan ajak korban ke gubuk ditengah sawah di Desa Pangkalan.

Setelah melakukan pemaksaan dan ancaman kepada korban, terduga pelaku bersama teman-temannya memaksa korban berhubungan badan dengan cara bergantian disebuah gubuk, tanpa ada rasa belas kasihan terhadap korban, yang saat itu hanya pasrah terkulai lemas,”Jelasnya.

“MH maksa korban minum 5 butir Obat eksimer, lalu korban diancam akan dibunuh bila teriak, kemudian MH bersama temannya inisial MI, V, M, T dan A setubuhi korban bergiliran di gubuk tengah sawah Desa Pangkalan,” Ungkapnya.

Saat ini pelaku pemerkosaan MH, MI, V, M, yang diamankan Oleh Jajaran Mapolsek Teluknaga sudah berada di Mapolrestro Tangerang Kota.

Dengan dijerat pasal 81 UU RI Nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak, sedangkan dua terduga pelaku inisial T dan A Masih Melarikan Diri. (RI)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.