Gaspol Indonesia Gandeng BPJS Ketenagakerjaan

Teropongpost, Depok, – Sabtu, 21 September 2019. Gaspol aplikasi Ojol asli buatan Depok menggelar konferensi Pers di Gedung Sekar Peni, Jl. Siliwangi Depok.

Meski tergolong baru berdiri, Gaspol Indonesia yang di Nahkodai 3 Pentolan CEO yakni Abhi Radja, Lisa Subandi, dan Salim Ryanto ini dikemas melalui strategi-strategi marketing oleh Tedy Loning sebagai General Manager telah mampu membawa Gaspol Indonesia keranah Nasional dan bersaing dengan 2 aplikasi Ojek Online besar lainnya.
“Kami optimis Gaspol Indonesia akan menjadi salah satu dari pilihan terbaik para ojek online. “Ungkap Lisa

Menurutnya penerapan sistem dan strategi yang menguntungkan bagi konsumen maupun para driver menjadi tolak ukur keberhasilan Gaspol Indonesia yang tidak dimiliki perusahaan sejenis.
“Ada namanya keseimbangan pendapatan yang harus diprioritaskan, itu yang kami terapkan di Gaspol Indonesia.” Jelasnya

Beliau menilai bahwa hadirnya jasa transportasi berbasis online ini memiliki tantangan hebat. Dua perusahaan besar yang sama, yakni Gojek dan Grab sudah menguasai pangsa pasar. Namun Gaspol Indonesia memiliki strategi marketing yang tidak dimiliki oleh 2 aplikasi transportasi online besar tersebut.
Satu gebrakan hebat telah direalisasikan PT. Gaspol Angkasa Surya Indonesia ini dengan menggandeng BPJS Ketenagakerjaan. Sedikitnya 13.000 member yang sudah terdata dalam kartu keanggotaan Gaspol Indonesia telah berhak serta SAH mendapatkan program BPJS tersebut.

Sementara Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan DKI Jakarta Yudi Amrinal, mendukung penuh langkah yang dilakukan Gaspol Indonesia.
“Kami menyambut baik PT. Gaspol Angkasa Surya Indonesia yang telah memberikan kelayakan dan kenyamanan para driver ojolnya untuk memiliki BPJS Ketenagakerjaan, tentunya ini langkah yang harus kita dukung sebagai bentuk program kesejahteraan para ojek online. “Papar Yudi di Gedung Sekar Peni, Depok.

Sebagai Ceo dan Founder Gaspol Indonesia, Abhi Radja juga mengapresiasikan bentuk kemitraan dengan BPJS Ketenagakerjaan. Ia berharap kedepannya Gaspol Indonesia mampu memberikan lebih banyak manfaat bagi para Driver Ojek Online, dan konsumen, serta membantu program pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan.
“Selain menggandeng BPJS Ketenagakerjaan, tadi juga kita potong tumpeng, dan mengenalkan aplikasi transportasi online massa milenial melalui aplikasi play store, dan ada juga session doorprice dengan berbagai hadiah yang sudah kami siapkan. “Ujarnya

“Persyaratan untuk menjadi anggota Driver sendiri cukup mudah, hanya dibutuhkan KTP, STNK, SIM, dan SKCK, serta batas maksimal umur calon Driver 50 tahun. Dan bagi konsumen jika memiliki masalah dengan Driver / sistem, konsumen dapat langsung melakukan panic button di aplikasi. Pihak kami akan merespon secara instan.” Pungkas Tedy Loning (Tini/Arga)