Gelar Maulid Nabi Muhammad, Komedian Kiwil Jadi Pendakwah

Teropongpost, Kab. Tangerang, –Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw, Desa Kohot, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Banten.
Menggelar Acara Maulid Nabi Muhammad Pada Hari Sabtu Malam (14/11/2020) Di Kampung Kohot.

Acara Yang Berlansung Meriah Dengan, Tamu Undangan Sekaligus Pendakwa Ustad Kiwil,Sebagai Mana Biasanya Komedian Sekaligus Pendakwah Kiwil Membuat Para Penonton Begitu Memahami Makna Dari Isi Dakwahnya.

Dengan Tema Memahami Akhlak Nabi Muhammad, Ustad Kiwil Dalam Dakwa Membuat Para Penonton Serta Panitia Tertawa Sekaligus Memahami Serta Harus Mampu Menerapkan Dalam Kehidupan Sehari Sehari.
“Ada Empat Ahlak Nabi Muhammad Yang Musti Kita Semua Teladani,” Ujar Ustadz Kiwil.

Ditemui Awak Media salah satu Panitia Penyelengara Mengatakan, Acara Dalam Rangka Menyambut Milad Nabi muhammad Serta Sebagai Contoh Untuk Terus Bisa Memahami Sifat dan Akhlak Nabi Muhammad Melalui Acara Acara Dakwa, Sehingga Generasi Kedepannya Bisa Memahami serta Mengetahui Bahwa Pentingnya Sebuah Pemahaman Agama islam Yang Baik Dan Benar.

Lebih Lanjut Panitia mengatakan, “Acara Ini Bertujuan Untuk Memberikan Contoh Kepada Generasi Selanjutya Bahwa Acara-acara Agama Dan Mendengar Dakwa Bisa Menberikan Kita Motivasi Baru Dalam Kehidupan Sehari Hari Dengan Mempelajari Akhlak Nabi Muhammad,” Pungkasnya kepada awak media. (RI)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.