Gerai Lengkong bentuk Majlis Ta’lim untuk para Perempuan Pelaku UMKM

Teropongpost, Tangsel, –Gerai Lengkong merupakan salah satu pusat Oleh-oleh Khas Kota Tangerang Selatan, yang berada di Ruko Golden Square Jl. Raya Ciater, Serpong.

Belum lama ini Gerai Lengkong tersebut membentuk Majlis Ta’lim, yang diinisiasi oleh para pelaku UMKM khususnya Perempuan yang tergabung didalamnya.

Majlis Ta’lim ini dibentuk dengan tujuan untuk menambah ilmu agama, juga sebagai pengisi batin para pelaku UMKM perempuan khususnya, dan umumnya bagi jama’ah ta’lim sendiri.

MT Gerai Lengkong sendiri terbentuk sejak bulan Juli 2020 lalu, dan apada bulan Agustus majlis ta’lim Gerai Lengkong turut serta memberikan donasi makan siang bersama Ketapels ke tempat Yayasan Panti Asuhan Amal Wanita, Yang terletak di jalan Jl. RE Martadinata Gg. Dukuh No. 37, Cimanggis, Kel. Cipayung, Kec. Ciputat, Tangerang Selatan.

Pengajian Ta’lim ini dilaksanakan setiap hari Jum’at, dari Pukul 13.00wib – 15.30wib, dimana para jama’ah ta’lim bergantian diajarkan memandu acara, memimpin doa, dan juga membaca Alquran.

Kurang lebih 40 jama’ah yang sudah tergabung dalam majlis ta’lim ini, maka dari itu waktu pengajian pun dibagi dua. Untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan menjalankan 3M, Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun, dan Menjaga Jarak.

“Alhamdulillah pengajian ini sudah berjalan sekitar 3 bulanan, dan telah terbentuk juga kepengurusan Majlis Ta’lim”, ujar Lista Hurustiati selaku pembina MT ini

Berikut susunan kepengurusan Majlis Ta’lim Gerai Lengkong, Pembina : Lista Hurustiati SH. MH., Ketua : Yohana, Wa Ketua : Agie, Sekretaris : Fauziah, Bendahara : Nadia, Bidang Acara : Rina, Vivin, Bidang Dakwah : Novie, Bidang Konsumsi : Titan, Mun, Bidang Humas : Hj. Mar, Siti Khotimah, Ambar, Bidang Sosial : Siti, Noni, Bidang Dokumentasi : Hartini, Macaca, Bidang Kesenian : Yanti. (Tini)

Leave a Reply

Your email address will not be published.