Gerakan Gowes sepeda sehat bersama 3 Pilar Kecamatan Teluknaga

Teropongpost, Kab. Tangerang, –Dalam rangka mendukung gerakan hidup sehat. Muspika Teluknaga Koramil 01 Teluknaga, Polsek Teluknaga, dan Kecamatan Teluknaga, Gelar Gowes Sepeda Bersama pada hari Sabtu (17/10/2020).

Turut hadir Komandan Koramil 01 Teluknaga Kapten CPM Djalaluddin Putra Bersama Kapolsek Teluknaga AKP Dodi Abdul Rohim S.Sos.M.Krim., Dan Plt. Camat Teluknaga Miftah Suriftoh S.STP Serta aparatur kepala desa.

“Acara Gowes sepeda bersama 3 pilar,Star dari Polsek Teluknaga Jln Raya Kampung Melayu KM 1 Desa Kampung Melayu Barat Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang-jalan Pipa-Kawasan Pik2-Kembali Ke Polsek Teluknaga.

Acara yang Juga diikuti oleh Iptu Matsani SH Wakapolsek Teluknaga, Ipda Adityo Kanit Reskrim Polsek Teluknaga, Ipda Budi Santoso Kanit Sabhara Polsek Teluknaga, Aiptu Pepen Kasi Humas Polsek Teluknaga, beserta Anggota Polsek Teluknaga.

Turut Hadir pula Pelda Adi, Serma Bambang Dan Sertu Ayub (Babinsa Koramil 01/Teluknaga) ,H. M. Syaripudin Kepala Desa Muara, Ajie Sutisna Kepala Desa Teluknaga, dan Aja Mintarja Tokoh Masyarakat.

Kepada awak media kapolsek teluknaga AKP Dodi Abdul Rohim S Sos. M.Krim. mengatakan Bahwa Kegiatan goes sepeda bersama 3 pilar Ini Bertujuan Untuk Kesehatan Dan Menjaga Kebugaran Tubuh Kita Serta merupakan olah raga yang positif.

Manfaat Olahraga gowes Sepeda Bersama Diantaranya Dapat Mencegah Penyakit Dan Dapat Membakar Kalori Serta Dapat Meningkatkan Stamina Dan Memperkuat Otot Dan Menjaga Kesehatan Tubuh.

“Selain Itu Kegiatan Acara Goes Sepeda Bersama, Merupakan Transfortasi Yang Ramah Lingkungan Dan Merupakan Gaya Hidup Sehat Dengan Kegiatan Goes Sepeda Bersama,” ujar Kapolsek.

Kapolsek pun menjelaskan dengan Berolahraga Goes Sepeda Bersama Maka Dapat Bermanfaat Bagi Kesehatan Tubuh Sehingga Dapat Mencegah Penyakit Dan Dapat Membakar Kalori Serta Dapat Meningkatkan Stamina Dan Memperkuat Otot Dan Menjaga Kesehatan Tubuh.

“Serta mencegah Penyakit Sehingga Dapat Membakar Kalori Serta Dapat Meningkatkan Stamina Dan Memperkuat Otot Sertab Menjaga Kesehatan Tubuh Kita Bersama Maka Kita Harus Dapat Memanfaatkan Waktu Luang Kita Dengan Berolahraga,” pungkas AKP Dodi Abdul Rohim. (RI)

Leave a Reply

Your email address will not be published.