Grand Opening Outlet Curaskin di Lippo Mall Jakarta Barat

Teropongpost, Jakarta, – Minggu, 29 September 2019. Curaskin mengadakan Grand Opening Outlet Curaskin di Parkson St. Moritz Lippo Mall Jakarta Barat.
Acara inipun dihadiri oleh banyak Beauty Blogger, Influencer, dan para Beauty Enthusiast dari wilayah Jakarta dan sekitarnya. Serta dimeriahkan oleh salah seorang Youtuber terkenal asal Korea Han Yoo Ra, yang membahas tentang tema “Glowing ala K-Pop”.

Curaskin sendiri adalah produk yang lahir dari rasa frustasi konsumen untuk mencari produk bebas di pasaran yang pasti cocok dengan kulit.
“Oleh sebab itu Visi Curaskin ialah menghadirkan produk-produk yang terbaik dan berkualitas, berorientasi pada hasil dengan cara yang menyenangkan,” ujar Dr. Elia Gunawan selaku Founder Curaskin

Curaskin ini pada dasarnya adalah produk bebas jadi tidak memakai resep dokter, tapi dijamin pasti cocok karena dengan menggunakan teknologi Smart Skin Analysis System.
Teknologi Skin Analysis System ini dapat mengetahui kondisi kulit dari konsumen, seperti halnya :
1. Persentase Pori-pori (RGB Pore)
2. Persentase Bintik Hitam (RGB Spot)
3. Persentase Kerutan (RGB Wrinkle)
4. Persentase Sel Kulit Mati (RGB Roughness)
5. Persentase Kelenjar Minyak (UV porphryn)
6. Persentase Warna kulit (UV pigmentasi)
7. Persentase Kelembaban kulit (UV moisture)
8. Persentase Kerusakan kulit akibat UV (UV damage)

“8 komponen itulah yang menjadikan Produk kami pasti cocok untuk konsumen, kamipun dapat menjamin dalam 15 hari dapat terlihat hasilnya. Oleh karena itu dalam acara kali ini diangkatlah tema #kalococokbarubayar dan #resultin15days.” Pungkasnya

Setiap pengunjung yang ingin mengikuti program #kalococokbarubayar dapat mengisi formulir yang disediakan dan melakukan analisa kulit terlebih dahulu, untuk mendapatkan produk yang tepat sesuai jenis kulitnya. Lalu pengunjung dapat membawa pulang produk Curaskin tanpa harus membayar terlebih dahulu, nanti kalau sudah cocok baru bayar produk tersebut.
Di kesempatan ini pun Curaskin meluncurkan program andalannya yaitu, “Trip to Korea with Curaskin” untuk 3 orang pemenang dengan 3 kategori, seperti Vlogger, Blogger, dan Beauty Enthusiast. (Tini)