Grand Opening RSV Helmet di Dealer KTM Daan Mogot

Teropongpost, Jakarta, – Grand Opening RSV Helmet diadakan di dealer KTM Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat pada Minggu, 25 Agustus 2019. Acara ini dihadiri oleh Media dan dari beberapa Komunitas Motor berbagai merek. RSV Helmet kembali mengusung konsep kolaborasi dalam mengembangkan jaringannya. Kali ini, produsen helm anak negeri asal Bandung itu membuka store ke-5 dengan menggandeng dealer KTM Daan Mogot.

Richard Ryan sebagai Executive Director RSV Helmet mengatakan bahwa, Outlet di Daan Mogot ini merupakan yang ke-5 setelah sebelumnya kita sudah membuka yang pertama di Kebon Jeruk, kedua di Kalimalang, ketiga di Alexindo Bekasi, dan yang keempat di Ciputra Bandung. Dua di antara outlet tersebut mengusung konsep kolaborasi yaitu KTM Kalimalang dan Kawasaki Alexindo Bekasi.
“Setelah terkenal dengan penjualan online, kami akan terus mengembangkan outlet offline. Salah satu caranya adalah dengan berkolaborasi dengan beberapa Dealer yang ada di Jabodetabek. Setelah KTM dan Kawasaki, kini kami kembali berkolaborasi dengan KTM.” ujarnya
Menurutnya setelah ini RSV menyiapkan pembukaan outlet di Jalan Buah Batu Bandung, Jawa Barat, dan Semarang, Jawa Tengah.

Dari KTM yang diwakili Bapak Ngatman mengatakan,” saya atas nama KTM Daan Mogot mengucapkan terima kasih kepada rekan komunitas dan media yang telah menyediakan waktu dan kesempatan untuk hadir dalam grand opening RSV Helmet ini. Untuk kesempatan hari ini KTM Daan Mogot ada khusus spesial promo, yang mana untuk SPK pada hari ini ada program kemerdekaan yaitu diskon sampai 6 jutaan rupiah dan mendapatkan helm gratis RSV full face, dan silahkan yang mau test drive ada souvenirnya,” pungkas Ngatman.(Tini/Arga)