H. Muhammad Iman dari Fraksi Partai Gerindra resmi dilantik menjadi Anggota Dewan DPRD Kota Depok Periode 2019-2024

Teropongpost, Depok, – Selasa, 03 September 2019 lalu. Pelantikan dan pengucapan Sumpah Jabatan yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Kota Depok, sebanyak 50 anggota DPRD Kota Depok untuk masa bakti 2019-2024. Salah satunya yaitu H. Muhammad Iman Ilmiawan SM dari Partai Gerindra, yang bertempat di Gedung DPRD Kota Depok di Jalan Boulevard Grand Depok City Kota Depok Jawa Barat.

Saat kita temui dikediamannya usai acara pelantikan H. Iman mengatakan bahwa, “Beliau manusia biasa dan baru belajar dari dunia Bisnis ke dunia Politik. Alhamdulillah masyarakat di daerah pemilhan (Dapil) Beliau yang sangat antusias memberikan do’a, dukungan, dan dorongannya. “Saya ucapkan syukur dan ribuan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah mempercayakan saya sebagai wakil mereka duduk di kursi DPRD Kota Depok, prestasi dari kota Depok akan kita kembangkan dan kita juga harus bisa benahi. Saya akan menjalankan sebaik-baiknya amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat kepada saya semoga apa yang menjadi harapan aspirasi masyarakat akan kami perjuangkan,” ungkap H. Iman.

Beliaupun berharap, “semoga masyarakat kota Depok pada umumnya dan masyarakat di Dapil saya mulai dari Kecamatan Cipayung, Kecamatan Sawangan dan Kecamatan Bojongsari khususnya, dan di 19 Kelurahan nantinya menjadi lebih maju dan sejahtera sebagaimana harapan kita semua, ayo kita gotong-royong dan saling keterbukaan,” pungkasnya.(Tini/Arga)