Hadiri Lokakarya Mini Bidang Kesehatan, Danramil Apriadi: Wujudkan Sinergitas Lintas Sektoral

Teropongpost, Mempawah, –Danramil Mempawah Hilir Peltu Apriadi menghadiri lokakarya mini dengan agenda permasalahan bidang Kesehatan di Aula Kantor Camat Mempawah Timur, Rabu (10/2/2021).

Peltu Apriadi menyampaikan, melalui lokakarya ini diharapkan ada peningkatan kualitas layanan baik dari sisi sarana prasarana maupun kemudahan masyarakat menjangkau pelayanan kesehatan.

“Pelayanan yang bermutu dan berkualitas ini akan terwujud jika ada pedoman dalam pelaksanaan dan pengawasannya,” ucap Peltu Apriadi.

Ia melanjutkan, tujuan lokakarya mini ini untuk mencari titik permasalahan di bidang kesehatan serta mencari solusi dan juga mengkomunikasikan program-program yang akan dilaksanakan kedepannya.

“Dimasa Pandemi Covid-19 salah satu aspek yang sangat berpengaruh adalah kesehatan, sinergitas antar TNI, Polri dan pihak Puskesmas serta Pemerintah Daerah, merupakan langkah untuk mewujudkan pelayanan di bidang kesehatan lebih bermutu,” terang Danramil.

“Berhubung pelaksanaan kegiatan dalam suasana Covid-19, diharapkan agar tetap mematuhi aturan protokol kesehatan demi menekan penyebaran virus corona,” pungkasnya.

Selain Danramil Mempawah Hilir, lokakarya ini juga dihadiri Kapolsek Mempawah Timur, Kepala Puskesmas Mempawah Timur, Camat Mempawah Timur, Sekretris Camat Mempawah Timur, Kepala Dusun dan Kepala Desa se-Mempawah Hilir serta Kader Posyandu Mempawah Timur. (RI)