Jalanan Licin sebabkan beberapa pengendara alami kecelakaan

Teropongpost, Tangsel, –Hancurnya Jalan Raya Depan Kantor Kelurahan Rawa Mekar Jaya, Kecamatan Serpong, Tangsel. Mengakibatkan banyak para warga yang mengalami kecelakaan.

Diketahui bahwa hancurnya jalan tersebut bukan karena faktor cuaca, menurut salah satu warga sekitar hancurnya jalan itu disebabkan oleh adanya pekerjaan dari Pemerintah Provinsi yang sepaket dengan marka jalan.

“Perbaikan jalan yang dilakukan kemarin itu bukannya jadi lebih baik, tapi malah lebih hancur. Dan banyak warga yang melintas mengalami kecelakaan, khususnya kendaraan roda dua”. Ujar ON (40) kepada awak media Selasa (08/12/2020) malam.

Ia pun berharap hasil pekerjaan perbaikan jalan ini dapat dievaluasi kembali, dikarenakan yang sebelumnya tidak ada pasir yang menyebabkan jalanan licin sekarang banyak pasir yang berada di jalan tersebut.

“Semoga pihak dan Dinas terkait dapat lebih memperhatikan kinerja dari para kontraktor yang mengerjakan suatu proyek, sehingga mereka dapat lebih profesional lagi dalam pelaksanaannya”. Pungkasnya (Rachman)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.