Jalin Silaturahmi, Paguyuban Rabiba Bersama Koramil0302/Wrg Lakukan Kerja Bakti

Teropongpost, Lebak, –Masyarakat Kp. Bahbul RT 12 RW 004 Desa Cikulur, Yang tergabung dalam Paguyuban Rabiba Melaksanakan Kegiatan Kerja Bakti bersama Anggota Babinsa Posmil Cikulur, Koramil 0302/Warunggunung membersihkan Halaman Posmil Cikulur di Desa Cikulur, Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak, Banten. Kamis, (04/02/2020).

Dalam kegiatannya Deni selaku tokoh pemuda Paguyuban Rabiba mengatakan kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian sosial Paguyuban Rabiba kepada lingkungan, serta tetap menjalin silaturahmi bersama Babinsa di wilayah Kecamatan Cikulur.

“Alhamdulillah, kami dari paguyuban Rabiba hari ini kami masih bisa bersilaturahmi dengan Babinsa. Kami juga ucapkan terimakasih kepada Babinsa yang selama ini selalu aktif membina masyarakat.” ungkap Deni

Babinsa Posmil Cikulur, Koramil 0302/Warunggunung Serda Asep pun menyampaikan, rasa terimakasihnya atas kekompakan Paguyuban Rabiba dalam melakukan kegiatan sosial di masyarakat.

“Saya ucapkan terimakasih juga, yang mana Paguyuban Rabiba telah berkenan membantu kami melakukan kerja bakti membersihkan Posmil, semoga Paguyuban Rabiba selalu tetap kompak dan lebih maju lagi.” tutur Serda Asep

Usai melakukan kerja bakti kegiatan dilanjut dengan pengajian serta doa bersama agar virus Covid-19 yang saat ini melanda di Indonesia segera teratasi.

“Alhamdulillah juga kita melakukan doa serta ngaji bersama, mendoakan agar Virus covid-19 segera pergi dari negri kita ini.” pungkas Serda Asep. (Agus)