Jaringan Bos’Q dibentuk, Saeful Qudsi mantapkan maju dalam Pilkades Padasuka

Teropongpost, Lebak, –Bakal Calon Kepala Desa Saeful Qudsi Mantapkan niatnya untuk ikut Kontestasi di Pilkades Padasuka Kecamatan Warunggunung Kabupaten Lebak Banten.

Pengalaman atau Empiris yang didapatkan saat menjadi Kader ISP3B serta ikut berbagai Organisasi Masyarakat dan Kepemudaan membuat Ia siap abdikan diri sebagai Pemimpin di Desa kelahirannya.

Eful panggilan Akrab Saeful Qudsi Mendapatkan mandat dari keluarga dan masyarakat serta Pimpinan Organisasi untuk memajukan Desa melalui tangannya.

Saat dikonfirmasi oleh media, Saeful Qudsi menyatakan bahwa tidak ada perkembangan yang siginifikan untuk pembangunan desa Padasuka.
“Sejauh ini Saya melihat belum ada progres pembangunan yang merata dan kekuatan lokalistik di Desa Padasuka, padahal Desa ini bisa saja maju dengan potensi Sumber Daya Manusia dan Alam yang mumpuni”. Kata Eful

“Seandai saya terpilih Nanti Saya inginkan Perubahan dan program yang kreatif tidak stgnan banyak yang akan Saya gerakkan termasuk membangun ekonomi kreatif yang sudh saya komunikasikan dengan Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) di Banten” lanjut Tenaga Pendamping Lokal Desa ini.

Saat dimintai jawaban mengenai Jaringan Pemenangan, Saeful Qudsi membeberkan Strategi Pemenangan yang akan dia lakukan.
“Saya Menetapkan Jaringan Pemenangan Saya dengan Nama BOS’Q yaitu (BatOer Saeful Qudsi) langkah paling prioritas yang akan saya lakukan ialah menggalang kekuatan Suara Milenial sehingga Saya mudah dikenal dengan mengusung semboyan Ti Lembur ngabangun Lembur” ujar Saeful Qudsi.

Sarmin yang kerap di sapa Fren adalah salah satu tokoh pemuda di padasuka merupakan salah satu tim kemenangan yang akan Ditunjuk untuk menjadi Pengurus BOS’Q.

Beliau mengungkapkan bahwa kemunculan tokoh Muda harus menjadi perhatian masyarakat luas dengan hastag #salam pembaruan untuk desa yang lebih transparan
” Menurut saya dengan muncul tokoh muda bacalon kades sangat patut di apresiasi, karena selama ini jarang ada anak muda yang memberanikan diri untuk maju di perhelatan politik tingkat Desa, semoga dengan maju nya Saeful Qudsi di pilkades desa Padasuka akan memberikan perubahan yang lebih baik untuk desa”, ungkapnya

“Dengan bekal selama dua tahun menjadi Pendamping Lokal Desa (PLD) saya rasa Saeful Qudsi cukup layak dan mumpuni untuk memimpin desa Padasuka” Pungkasnya. (Agus)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.