Jelang Nataru 2021, Koramil 09/Mauk Apel Gabungan Di Pospam Tanjung Kait

Teropongpost, Kab. Tangerang, –Dalam rangka menjelang pengamanan malam Nataru (Natal dan Tahun Baru) 2021, Jajaran Anggota Koramil 09/Mauk menggelar apel gabungan dengan Muspika Mauk, tepatnya di Jl. Raya Tanjung Kait, Desa Tanjung Anom, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Banten. Kamis (24/12/2020) Siang.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Mauk AKP Kresna Aji Perkasa SIK serta diikuti sebanyak 38 personil gabungan.

Dalam paparannya Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Inf Bangun I E Siregar menyampaikan, “Apel gabungan personil TNI, Polri dan Satpol PP Kecamatan dalam rangka persiapan pengamanan malam natal di wilayah Koramil 09/Mauk Kodim 0510/Tigaraksa,” ucapnya.

Menurut penjelasan Danramil 09/Mauk Kapten Arh Mulyono, para personil baik dari TNI dan Polri dari satuan Koramil Mauk dan Polsek Mauk akan ditempatkan di pospam Nataru 2021 yang telah di siapkan.

“Menurutnya, selain pengamanan di pospam personil gabungan juga di tempatkan di rumah-rumah ibadah yang akan menjalankan ibadah natal,” Tegasnya. (Dedi)

Sumber : Pendim 0510/Tigaraksa