JIMAT Soroti ASN Pandeglang yang diduga dikerahkan untuk Menangkan Irna Tanto

Teropongpost, Pandeglang, –Pilkada Pandeglang menjadi ramai saat Penantang Petahana Thoni Fathoni Mukson dan Immat Mendapat dukungan dari Abuya Muhtadi salahsatu Tokoh yang berpengaruh di Pandeglang bahkan Banten. Sabtu, (10/10/2020).

Keberadaan lawan politik memicu semangat masyarakat Pandeglang untuk mengatakan tidak untuk Petahana.

Jaringan Imat (JIMAT) yang diinisiasi oleh Arwan mendapatkan respon yang cemerlang dari beberapa tokoh masyarakat, yang menginginkan pergantian pemimpin dari Trah DIMYATI ke Figur lain yang mampu memberikan kontribusi bagi pembangunan Pandeglang.
Dalam kerjanya JIMAT melakukan kawalan pada ASN yang diduga diarahkan oleh Petahana.

“Sudah bukan rahasia umum jika ada upaya mengerahkan para pejabat Birokrasi berikut ASN lainnya untuk memilih salah satu calon apalagi petahana. Kami tak main-main jika ada bukti yang mengarah ke sana Kami (JIMAT) akan Laporkan” Tegas Arwan.

Arwan yang juga sebagai Ketua dibeberapa Ormas dan Organisasi Relawan menyatakan totalitas Dukung IMAT.

“Pak Immat itu adalah Pengurus BPD ISP3B Kabupaten Serang, Saya Ketua BPP ISP3B Banten jadi sudah seharusnya Saya bantu beliau untuk menjadi Wakil Bupati Pandeglang Dampingi Pak Thoni, apalagi Track Record Pak Immat Saya tahu Betul,” Lanjut Arwan.

Ditempat terpisah Uci Sanusi salah satu Tokoh Relawan yang digadang-gadang akan menjadi Ketua Harian JIMAT Menyatakan bahwa Pandeglang jauh dari Kabupaten Maju.

“Domisili Saya di Banjar, 7 Km ke Pusat Kabupaten namun selama Kepemimpinan Irna Infrastruktur Jalan menuju Banjar jauh dari kata Layak. Kami sepakat dukung Thoni Imat karena mereka selain didukung Abuya Muhtadi tapi juga memiliki Kualitas dalam Membangun Pandeglang kedepan”, Papar Uci yang juga Eks Relawan WHAndika. (Agus)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.