JIMAT Yakini Thoni Immat Unggul Dalam Debat Pilkada Pandeglang

Teropongpost, Pandeglang, –Debat Paslon (Pasangan Calon) Irna Tanto vs Thoni Immat akan digelar oleh KPU Pandeglang pada hari Senin 23 November 2020 esok, di Salah satu stasiun Swasta di Indonesia.

Arwan Selaku Ketua Tim JIMAT PUSAT meyakini pasangan THONIIMAT mampu menjelaskan Visi dan Misi yang dapat diterima oleh masyarakat kabupaten Pandeglang.

“Saya secara pribadi percaya penuh kepada Ir Thoni Fathoni Mukson mampu menjelaskan secara detail dan jelas terkait dengan pertanyaan yang disodorkan oleh moderator Debat. Ir Thoni Fathoni Mukson memiliki kapabilitas itu karena selain beliau Insinyur, Thoni juga adalah Politikus Kawakan yang tentu miliki pemahaman yang menyeluruh kaitan dengan Manajemen Birokrasi yang baik.” Papar Arwan ke Media.

Ditempat terpisah Sekretaris Umum JIMAT PUSAT menyatakan dukungan penuh sehingga JIMAT Lakukan aksi NOBAR.

“Atas instruksi Ketua Umum JIMAT PUSAT, Saya diberi mandat untuk menyiapkan Talkshow dan Nonton Bareng bersama Pengurus di Sekretariat JIMAT Pusat.” Cerita Wahyudin.

Debat tahap pertama ini akan dimulai pada pukul 13.00 WIB. Antusiasme masyarakat Pandeglang menjadikan tontonan ini layak untuk dijadikan sebagai tolak ukur para pemilih untuk menentukan pilihannya di 9 Desember 2020. (Agus)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.