Jiwa Patriot dan Gotong-royong Ditunjukkan oleh Koramil 01 Teluknaga Dalam Membantu Petani

Teropongpost, Kab. Tangerang, –Jiwa Patriot dan Gotong-royong, ditunjukan TNI dengan membantu Kelompok Tani sawah yang menggarap lahan ketahanan pangan milik Koramil 01 Teluknaga Kodim 0510 Tigaraksa.

Dengan kegigihan dan jiwa patriot Koramil 01 Teluknaga Kodim 0510 Tigaraksa, turun tangan membantu kelompok tani yang berada di desa Pangkalan, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang tersebut. Kamis, (18/2/2021) Pagi.

Giat dengan membersihkan saluran irigasi dan membantu mengaliri air disawah sawah kelompok tani. Kegiatan tersebut dipimpin langsung Oleh Serma Saefuddin berserta 4 anggota Koramil 01 Teluknaga dan kelompok tani.

Ditemui awak media Serma Saefuddin menjelaskan, Sebagai anggota TNI Kami selalu dekat dengan rakyat dan membantu persoalan masyarakat, kali ini dengan membantu para kelompok tani, dari membersihkan saluran air dan mengaliri sawah para kelompok tani yang berada di Desa Pangkalan.

Lebih lanjut Serma Saefuddin berharap, “Semoga hasil panen nanti bisa sukses dan berhasil, walaupun saat ini musin penghujan, dan saya berharap untuk para kelompok tani tetap semangat untuk berusaha terus, serta jangan lupa tetap berdoa kepada Yang Maha Kuasa agar panen sawahnya berhasil,” Ungkap Serma Saefuddin. (RI)