Kades Kiara Payung Sampaikan Hasil Rapat Musdes RKPDes 2021

Teropongpost, Kab. Tangerang, –Rapat musyawarah Desa penyusunan rencana kerja pemerintah desa tahun 2021. Rapat dihadiri oleh semua unsur aparatur desa dan ketua BPD, ketua Karang Taruna, pada hari Selasa, (29/09/2020).

Sepakat untuk bersama-sama membangun Desa Kiara Payung dengan melaksanakan rapat bersama untuk program kerja Desa untuk tahun 2021 mendatang.

Di temui awak media Kepala Desa Kiara Payung Mudarip mengatakan rapat RKPDes yang di hadiri semua unsur aparatur desa dan BPD, Karang Taruna, bersepakat akan menkedepankan program Infrastruktur dan sumber daya manusia (SDM).

Lebih lanjut Kepala Desa Mudarip menjelaskan, “SDM adalah program penting karena generasi muda musti dibekali, sehingga kedepannya Desa Kiara Payung memiliki pemuda yang unggul dan berprestasi, “ujar Mudarip

Ketua BPD Desa Kiara Payung Arman Siregar sepakat dengan hasil rapat rencana kerja pemerintah desa, dengan mengedepankan program Pembangunan infrastruktur dan sumber daya manusia.

Arman pun mengatakan pembangun di desa kiara payung harus berlanjut sehingga kiara payung memiliki Infrastruktur yang baik serta sumber daya manusia yang berkualitas, “karena program SDM adalah program yang harus digerakkan untuk 2021 agar masyarakat Kiara Payung memiliki generasi yang unggul dan baik khusus para generasi muda desa Kiara Payung,” pungkasnya. (Robby)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.