KAMP Banten Siap di Deklarasikan, Musa: Saya Siap Totalitas Besarkan Organisasi ini!

Teropongpost, Lebak, –Organisasi Masyarakat bermunculan di Bumi Banten, tak lain karena menjalankan amanat undang-undang yang berkaitan dengan Kemerdekaan Berserikat dan Berkumpul.

Musa salah satu Tokoh Pendiri KAMP Banten, optimis Organisasi Masyarakat KAMP Banten bisa diterima oleh seluruh lapisan masyarakat.

“Saya sudah mempelajari dan memberikan masukan kaitan dengan kehadiran Kamp Banten, dan secara pribadi saya sampaikan kepada masyarakat bahwa KAMP BANTEN adalah Organisasi yang bisa diterima oleh segenap masyarakat Banten” Ungkapnya kepada awak Media Jum’at, (19/2/2021).

Musa yang didaulat menjadi Sekretaris Umum KAMP BANTEN menambahkan bahwa, kemunculan Organisasi masyarakat yang semakin bergeliat pertanda bahwa Masyarakat Banten melek demokrasi. Banyak yang melibatkan diri dalam rangka meningkatkan kualitas diri untuk menjadi pribadi yang bermanfaat bagi orang lain.

“Ya, fungsi organisasi kan menyatukan pola pikir, menyatukan kesepahaman dan KAMP BANTEN bisa menyatukan tanpa melihat latarbelakang pendidikan dan sebagainya,” tegas Sekum KAMP BANTEN Musa, S.Pd I

Sedangkan Iwan salah satu calon Pengurus KAMP BANTEN menyatakan hal yang sama, sebagai bagian dari upaya menjadikan diri lebih baik.

“Saat Ketum Arwan meminta Saya menjadi calon Pengurus, Saya dengan kemampuan yang ada akan hibahkan diri utnuk besarkan organisasi dengan menitikberatkan pada aturan yang dibuat dalam AD ART yang telah ditetapkan”, papar Iwan. (Agus)