Kapolres Metro Tangerang Kota Meletakkan Batu Pertama Gedung Polsek Sepatan

Teropongpost, Kab. Tangerang, –Kapolres Metro Tangerang Kota meletakkan Batu Pertama dan Penandatanganan Nota kesepahaman Gedung Polsek Sepatan, di Jl. Raya Pakuhaji, Kelurahan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten. Selasa, (01/12/2020).

Gedung Polsek Sepatan tersebut rencananya akan dibangun dua lantai diatas tanah hibah dari Pemda Kab. Tangerang seluas 1.482meter.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Sepatab dan Sepatan Timur, Kapolsek dan Wakapolsek Sepatan, Danramil Sepatan, Anggota DPRD Banten, Ketua DPRD Kab. Tangerang, tokoh masyarakat, Tokoh Agama, dan Ketua APDESI.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Sugeng Hariyanto SlK. M.Hum mengatakan, Acara peletakkan Batu pertama untuk pembangunan Polsek Sepatan melihat letak wilayah yang cukup Strategis dalam menjaga Kamtibmas di wilkum Polsek Sepatan. dalam pembangunan Konsep Wes Building menjadi beban Berat Buat Kapolsek Sepatan, dimana Bangunan Polsek Sepatan Yang Sudah Bagus dan harus dibarengi dengan Tingkah Laku anggota Polsek Sepatan Yang lebih Baik.

“Atas Nama Pimpinan saya mengucapkan Terimakasih kepada PEMKAB Kabupaten Tangerang, Kecamatan Sepatan, dan Tokoh Masyarakat, yang sudah mensupport dalam pembangunan Polsek Sepatan,” ujarnya

Senada dengan itu, Kapolsek Sepatan AKP I Gusti Moh. Sugiart0 SH. pun menerangkan, Bangunan Polsek ini mendapatkan Hibah dari Pemkab Kabupaten Tangerang dengan Luas Tanah 1.482 Meter.

“Dengan dibangunnya Kantor Polsek Sepatan yang semakin bagus nantinya mau tidak mau dan harus, untuk rekan-rekan Polsek Sepatan Mari kita rubah mindset kita lebih baik dari yang kemarin, buktikan bahwa kita berada disini bisa berbuat dan bisa melakukan yang terbaik demi Institusi Negara kita dan juga demi hari yang kita cintai,” tegasnya

Ditempat yang sama Camat Sepatan Dadang Sudrajat MSos. MM, Msi menjelaskan bahwa, Dalam mendapatkan Tanah Hibah, 3 Pilar dengan perjuangan yang sangat panjang selama 10 Bulan lamanya. Dengan Adanya Polsek Sepatan Yang bertempat baru ini dimana letak yang strategis untuk Kamtibmas.

“Kami memohon Kepada Bapak Kapolres agar di pertahankan di wilkum Polsek Sepatan, dan mengucapkan terimakasih terhadap Polres Metro Tangerang Kota yang sudah memberikan Rasa Aman”. Pungkasnya (Adi)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.