Kapolsek Hadiri Kajian Kitab Fahtul Qorib

Teropongpost, Kab. Tangerang, –Dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus menghadiri kajian kitab fahtul Qorib, oleh Al Habib Ahmad Alwi Alhabsy dan Al Habib Muhammad Alhadi Al. kaff di Majelis Taklim Jalsatul Itsnain Arrausyan Center yang berada di Kampong Dato Rt. 04/02 Desa Lemo, Kecamatan Teluknaga Tangerang, Banten.

Kajian Kitab tersebut dilaksanakan pada hari Senin, (30/11/2020) Pukul 20.30 WIB, berlangsung hikmat dan khusuk.

“Sebagai Kapolsek Teluknaga yang baru, saya ingin bersilaturahmi dan ingin menghadiri kajian kitab Fahtul Qorib, serta ingin mendengar ceramah para Habib,” Ujar Kapolsek Teluknaga Akp Dr. Edy Suprayitno SH MH.

Lebih lanjut Kapolsek Mengucapkan, banyak terima kasih kepada para jama’ah Majelis Taklim, Sekaligus Ingin Memperkenalkan diri Sebagai Kapolsek Teluknaga yang baru, Serta terbukanya pintu Polsek Teluknaga bagi siapa saja baik itu orang kaya maupun orang miskin, Karna kami tidak memandang siapapun yang datang ke wilayah Polsek Teluknaga.

“Namun saya ingin membawa cerita yang baik bagi masyarakat di wilayah Polsek Teluknaga,” Jelas Kapolsek Edy Suprayitno.

Dengan rasa hormat dan rasa bangga, bisa hadir ditengah tengah majelis ini dan berharap bisa diterima dimasyarakat Teluknaga khususnya wilayah Desa Lemo ini.

Dan beliau hanya berpesan kepada para jama’ah, mari kita sama-sama jaga situasi Kamtibmas di wilayah kita khususnya Polsek Teluknaga, Serta jangan mudah terprovokasi dan jangan mudah dipengaruhi oleh orang lain.

“Saya yakin dibawah kepemimpinan Habib, teman-teman semua yang ada disini bisa belajar lebih baik, dan membawa perdamaian sesama umat beragama,” Pungkasnya. (RI)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.