Kapolsek Mauk Kembali Distribusikan Beras Kepada Warga Terdampak Covid-19

Teropongpost, Kab. Tangerang, –Penyaluran bantuan kepada warga terdampak Covid-19 terus dilakukan oleh Kapolsek Mauk.

Seperti yang dilakukan oleh personil Ditbinmas Polsek Mauk hari ini. Dengan dipimpin oleh Iptu Kresna Aji Perkasa S.IK. Waka Polsek Mauk IPTU Edy Wahyudi dan Bripka Johana dan personil Ditbinmas lainnya mendistribusikan bantuan beras 5 kg kepada warga terdampak Covid-19 di Desa Kampung gunung.

Kapolsek Mauk Kresna Aji Perkasa S.IK melalui Waka Polsek Mauk IPTU Edi Wahyudi mengatakan bahwa pendistribusian beras ini akan dilakukan bertahap dan diberikan kepada warga terdampak Covid-19 yang ada di wilayah hukum Polsek Mauk.

Bantuan disalurkan untuk warga yang kurang mampu dan warga yang terdampak pandemi Corona (Covid-19), khususnya bagi warga yang tidak mampu.

“Pendistribusian beras yang kami lakukan kepada warga yang terdampak Covid-19 merupakan wujud hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat. Ini juga merupakan implementasi bapak Kapolri sebagai pimpinan,” katanya disela-sela kegiatan. Rabu, (24/06/2020).

“Bahwa personil juga terus mengkampanyekan perilaku hidup bersih dan sehat saat pandemi Covid-19 menuju tatanan kehidupan yang baru. Mulai dari cuci tangan dengan sabun, menjaga jarak hingga memakai masker saat keluar rumah,” jelasnya.

Ditempat terpisah, Kapolsek Mauk Kresna Aji Perkasa S.IK menambahkan bahwa apa yang dilakukan personil Ditbinmas Polsek Mauk merupakan wujud peduli kepada warga terdampak Covid-19.

“Ini sebagai bukti bahwa kami dari Polri sangat peduli terhadap warga kurang mampu dan warga yang terdampak Covid-19. Dan tak bosan-bosan saya menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat yang ada di Mauk, Sukadiri, dan Kemiri untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang ada seperti selalu mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak, dan lainnya, agar kita semua terbebas dari Covid-19,” pungkas Kresna Aji Perkasa. (Akbar)

9 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.