Kapolsek Teluknaga Pimpin Langsung OPS Yustisi PPKM

Teropongpost, Kab. Tangerang, –Dalam rangka penanggulangan dan memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19, Kepolisian Sektor Teluknaga bersama Tiga Pilar, laksanakan Operasi Yustisi masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM). Senin, (15/2/2021).

Dipimpin langsung Kapolsek Teluknaga AKP Antonius SH., Operasi Yustisi tersebut dilaksanakan pada tiga titik yang berbeda antara lain, pasar komplek Garuda, ruko Arcadia, dan sepanjang Jalan Raya Kampung Melayu.

Kapolsek Teluknaga AKP Antonius SH. mengatakan, ”Kami jajaran Tiga Pilar Kecamatan Teluknaga bertekad untuk melawan dan menghentikan wabah Covid-19, disamping mendirikan KTJ, kami juga memberikan edukasi kepada masyarakat, membagikan masker, serta melakukan pengecekan kesehatan masyarakat dengan menggandeng petugas medis dari puskesmas untuk melakukan Rapid Test. Sesuai dengan perintah dan arahan dari Kapolda Metro Jaya melalui Kapolres Tangerang Kota”. Ucap AKP Antonius SH. kepada awak media.

Lebih lanjut AKP Antonius SH pun menambahkan, ”kita juga memberikan himbauan kepada pengusaha dan pedagang mengenai batas waktu kegiatan tutup Pukul 19.00 Wib”. Pungkasnya

Kegiatan tersebut belangsung dengan aman dan tertib serta mengedepankan protokol kesehatan. (RI)