Kapolsek Teluknaga Sambangi Guru-guru Sekolah

Teropongpost, Kab. Tangerang, –Dalam rangka Menyambut hari Guru nasional yang Ke-75 tahun, Kapolsek Teluknaga AKP DR. Edy Suprayitno SH. MH. Sambangi guru di wilayah Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten, Pada hari Kamis (26/11/2020).

Kegiatan sambangi guru tersebut, Kapolsek Teluknaga didampingi langsung oleh Wakapolsek Iptu Matsani, serta para jajaran Polsek, personil Polsek Teluknaga, sambangi sekolah-sekolah yang berada di wilayah Hukum Polsek Teluknaga.

Adapun Sekolah-sekolah Yang disambangi Kapolsek Edy Suprayitno serta para personil Polsek Teluknaga, SDN Kp. Melayu 1 Desa Kampung Melayu Barat, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. Yang diterima langsung oleh Kepala sekolah Ningsih Cahyati.

SDN Kampung Melayu 2 di Desa Kampung Melayu Barat, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. Yang terima oleh Ibu Miyati Selaku Kepala sekolah.

SMPN 1 Teluknaga di Desa Kampung Melayu Barat, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, yang diterima langsung oleh bapak Rojali Selaku Kepala sekolah.

SMAN 12 di Desa Kampung Besar, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, yang diterima oleh Ibu Rita.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Teluknaga AKP Dr. Edy Suprayitno SH. MH Mengucapkan selamat Hari ulang tahun Guru ke-75 tahun 2020, dengan membawa kue ulang tahun, Sebagai bentuk respon dan aspirasi kepada Guru, Sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi.

Dalam kesempatan tersebut pun, Kapolsek Teluknaga memberikan himbauan dan edukasi agar masarakat senantiasa mematuhi protokol kesehatan.

Kepada awak media Kapolsek Teluknaga AKP. DR. Edy Suprayitno SH. MH Mengatakan, “Giat Kali ini dalam rangka menyambut hari guru yang ke-75 tahun, karena guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa, sekaligus untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolsek yang baru dan untuk lebih mempererat tali silaturahmi,” Pungkasnya.

Ditemui awak media salah satu Guru mengucapkan, “Banyak terimakasih kepada Kapolsek Teluknaga Yang baru, Bapak Akp Edy Suprayitno beserta jajaranya yang sudah memberikan perhatian terhadap guru mudah-mudahan silaturahmi ini berkesinambungan dan bersinergi,” Ujarnya. (RI)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.