Karang Taruna Tegal Kunir Lor Adakan Training Tournament Sepak Bola

Teropongpost, Kab. Tangerang, –Dalam rangka ajang silahturahmi antar Tim sepak bola Yang ada ditegal Kunir Lor.

Menurut Kamsari SPd Ketua Karang Taruna Lor ini adalah salah satu program Karang Taruna. Yaitu pembibitan/pembinaan Atlit sejak usia dini.

“Tujuannya adalah menciptkan generasi pemuda yang produktif dan mencetak generasi atlit sepak bola serta cinta dengan olahraga, apalagi disaat masih Pandemi Covid-19 ini. Masyarakat harus banyak berolahraga agar stamina dan imun tubuh tetap terjaga”, ujarnya

Acara ujicoba Training Tournament Sepak bola yang diikuti hanya 6 Tim saja, diantaranya GM A FC, GM B FC, Porseta A FC, Porseta B fC, Waraas Fc, dan Staf Desa FC.

Kegiatan ini hanya 1 hari, yaitu pada Minggu (11/10)2020) dengan sistem Gugur atau hanya sekali Main saja. Acara ini berjalan lancar dan tertib serta dimenangkan Oleh Porserta FC, Menjadi juara 1 dan Staf FC diberikan penghargaan karena sudah mendukung dan menusukseskan acara ini.

“Kegiatan ini akan berlanjut untuk tournament Bola Sidungkul pada tanggal 17-18 Oktober 2020 nanti. Yang diiuti 16 Tim,” Ujar Kamsari

Ditemui tempat terpisah Kusnaedi / Engkus staf Desa TKL, sangat mengapresiasi kepada Karang Taruna Lor yang sudah memfasilitasi sarana olahraga seperti lapangan Bulu tangkis, VolyBall, dan lapangan sepak bola.

“Dengan adanya fasilitas ini disaat Wabah Covid-19 ini sangat terbantu dan dibutuhkan, jadi Masyarakat bisa berloahrga.Demikian dikatakan engkus saat ditemui di sela-sela aktivitasnya Minggu,(11/10/2020)

Sementara itu, Mahpudin Kipang selaku Kepala Desa Tegal Kunir Lor juga hadir dalam penyerahan piala yang diberikan langsung kepada Tim Porseta Fc dan beliau juga Sangat bangga serta banyak apresiasi kepada Ketua Karang Taruna yang sudah membuat acara ini.

“Saat acara ini ada wabah Covid-19, maka dari itu mari kita sama-sama mencegah dengan melalukan 3 M. Mencuci tangan dengan sabun, Menggunakan Masker, dan menjaga jarak agar Covid-19 cepat berlalu.” Tegasnya (Hepi)

3 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.